Rabu, 25 April 2012

GELANGGANG OLAHRAGA Turnamen Sepakbola Bupati Bengkayang IV rebut 40 juta

Bengkayang. Turnamen sepakbola memperebutkan piala Bupati Bengkayang siap digelar di lapangan sepakbola BRC di jalan Basuki Rachmad Kelurahan Bumi Emas Kecamatan Bengkayang. kali ini para kesebelasan akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 40 juta.
Silverius Sinoor SH MSi, Ketua Panitia Turnamen Bupati Bengkayang Cup IV mengatakan, pihaknya telah melakukan rapat beberapa kali untuk membahas persiapan panitia dalam rangka menyukseskan pertandingan sepakbola memperebutkan piala Bupati Bengkayang yang ke empat.
“Turnamen Sepakbola Terakbar Bupati Bengkayang Cup IV 2012 kali ini memperebutkan total hadiah Rp 40 juta rupiah,” beber Sinoor kepada Equator ditemui di KONI Bengkayang, baru-baru ini.
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkayang ini menerangkan, pertandingan akan digelar di lapangan sepakbola BRC yang berada di jalan Basuki Rachmad Kelurahan Bumi Emas Kecamatan Bengkayang.
“Pertandingan perdana akan di buka langsung oleh Bupati Bengkayang pada hari Senin tanggal 14 Mei mendatang,” terangnya.
Sinoor menjelaskan, para peserta atau club yang boleh mendaftar dalam Turnamen Sepakbola Terakbar Bupati Bengkayang Cup IV 2012 kali ini ialah hanya bagi team yang berdomisili di Bumi Sebalo.
Pendaftaran dibuka sejak 23April sampai 5 Mei mendatang. Bagi club yang berminat silakan datang ke Sekretariat KONI Bengkayang yang beralamat di Jalan Sanggau Ledo Kecamatan Bengkayang.
Biaya pendaftaran sebesar satu juta rupiah per team. Dan saat pengambilan, pengisian  dan mengembalikan formulir pendaftaran dikenai biaya sebesar Rp 50 ribu rupiah.
Ketua Harian PSSI Kabupaten Bengkayang  mengungkapkan, event ini di buka seluas-luasnya bagi seluruh club atau kesebelasan yang ada di Bumi Sebalo.
“Sepanjang bernaung dalam club yang jelas kepengurusannya dan organisasi yang jelas dapat mengikuti turnamen Turnamen Sepakbola Terakbar Bupati Bengkayang Cup IV 2012,” kata Mizi-sapaan akrabnya, kemarin.
Bendahara KONI Bengkayang ini berharap semua club untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Karena even ini selain sebagai ajang pembinaan sepakbola di Bumi Sebalo, juga akan dinilai pemain-pemain muda berbakat untuk masuk tim Persibeng (Persatuan Sepakbola Indoensia Bengkayang).
Dalam event ini juga akan diberikan apresiasi khusus kepada kipper dan pemain terbaik, pencetak gol terbnayak serta tim atau kesebelasan yang fair play. (cah)

1 komentar:

  1. http://www.suarewarge.com/2015/03/bengkayang-turnamen-sepakbola-bupati.html

    BalasHapus