Rabu, 17 Desember 2014

Dinsos Serahkan 617 KSM

Bengkayang (Kalbar Times). Kementerian Sosial RI melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan kepada Keluarga Sangat Miskin di empat kecamatan yang ada di Bumi Sebalo.
Supriadi Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkayang melalui Sekretarisnya Turman mengatakan, Senin akan dilakukan kegiatan Launcing Penyerahan Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan tahun 2014.
"Kegiatan akan di laksanakan di Mess Bawah Pemda Bengkayang pukul 09:00," beber Turman kepada Kalbar Times ditemui diruang kerjanya, Kamis (11/12).
Ia melanjutkan, kegiatan tersebut digelar untuk  menyerahkan secara simbolis kepada 617 Keluarga Sangat Miskin yang tersebar di empat kecamatan yakni Teriak, Siding, Bengkayang dan Monterado.
Ia menuturkan, untuk 13 kecamatan lain akan diusahakan tahun depan. Semua butuh proses, dan program ini jangka panjang yakni enam tahun.
"Sasarannya ibu hamil, anak sekolah hingga SMP. Tujuannya untuk mengentaskan kemiskinan terutama dibidang kesehatan dan pendidikan sehingga IPM Kabupaten Bengkayang meningkat," tandasnya. (yopi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar