Bengkayang. Dalam
rangka mempererat tali silahturahmi dan hubungan kerjasama dengan para
nasabahnya, Bank KalBar Cabang Bengkayang mengadakan temu mitra Bank
KalBar beberapa waktu lalu di Ballroom Hotel Lala Golden Bengkayang. Bank
Kalbar kontribusi besar membangun Bengkayang.
Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot mengungkapkan, atas nama
masyarakat Bengkayang, mengucapkan terima kasih dan menyampaikan ucapan selamat
kepada pihak Bank KalBar atas prestasi-prestasi yang diperoleh selama ini.
Atas prestasi Bank KalBar ini menandakan bahwa kita sudah
menunjukan jati diri kita sebagai daerah yang maju dan tidak ketinggalan dari
daerah lain di Republik ini.
"Terhadap pelayanan yang telah diberikan
kepada masyarakat, tidak bisa dipungkiri bahwa selama ini Bank KalBar telah
memberikan kontribusi yang tidak sedikit dalam rangka pembangunan yang ada di
Kabupaten Bengkayang" kata Gidot.
Gidot mengajak masyarakat untuk menggunakan produk-produk
Bank KalBar untuk menggairahkan roda perekonomian Kabupaten Bengkayang yang
selama ini telah membantu masyarakat dan pembangunan di Bumi Sebalo.
Direksi Bank KalBar, Sirwan Fahruddin mengatakan, Bank
Kal-Bar akan membuka outlet-outlet baru. Antara lain akan membuka Bank Kal-Bar
Cabang Pembantu di Seluas. dan Kantor Kas di Monterado.
"Mudah-mudahan pada November ini bisa beroperasi dan
kami berharap dengan dibukanya outlet-outlet ini semakin memudahkan masyarakat
di seluruh Kabupaten Bengkayang untuk bertransaksi dengan pihak Bank KalBar"
harap Sirwan di Hballroom Hotel Lala Golden, belum lama ini.
Guna pengembangan ke depan juga akan dibangun sebuah
kantor baru. Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkayang yang
telah mempercayakan Bank KalBar untuk mengelola dana-dana yang ada.
Sebagai informasi menurut Sirwan, Bank KalBar selama 11
kali berturut-turut telah mendapat predikat terbaik tingkat Nasional. Ini
menunjukan bahwa pengelolaan Bank KalBar sudah sangat profesional sesuai dengan
slogan Terpercaya, Bersahabat dan Profesional.
Ditambahkan, Pemimpin Bank KalBar Cabang Bengkayang,
Heryandi dalam pemaparan kinerja (company Profile, Red) menuturkan berdasarkan
penilaian Bank Indonesia, Bank KalBar dikategorikan sebagai Bank yang sehat.
Dalam hal pelayanan Bank Kal-Bar selalu memberikan yang
terbaik bagi nasabahnya. Selanjutnya Heryandi menginformasikan bahwa dana
masyarakat Kab.Bengkayang yang dikelola selama ini sebanyak 199 Milyar Rupiah.
“Banyak terima kasih kepada masyarakat Bengkayang yang
telah mempercayakan Bank KabBar sebagai mitra dalam mengelola keuangan,”
ungkapnya. (cah/humas bky)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar