Minggu, 04 Januari 2015

Lowongan Kerja BUMN PT Inhutani II

PT Inhutani II merupakan salah satu perusahaan milik negara ( BUMN ) yang bergerak dalam bidang kehutanan, pelayanan utaama PT Inhutani II adalah penanaman hutan. Setelah Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan meluncurkan roadmap BUMN Bersih pada tanggal 25 September 2013 sebagai aksi antikorupsi di lingkungan Kementerian BUMN dan perusahaan-perusahaan negara, PT Inhutani II (Persero) ikut serta dalam program BUMN Bersih, dan segera menghubungi BPKP sebagai internal auditor Presiden yang ditunjuk Kementerian BUMN sebagai pelaksana survei Program BUMN bersih. Survei dilakukan untuk mengetahui tingkat bersih dan bebasnya BUMN dari unsur gratifikasi, fraud, dan KKN. Pada tanggal 25 Februari 2014, Tim BPKP mulai melaksanakan survey di PT Inhutani II (Persero).
Lowongan Kerja BUMN PT Inhutani II - Setelah menggandeng investor Korea untuk mengembangkan Hutan Tanaman Industri (HTI) karet. BUMN Kehutanan, PT Inhutani II juga mulai mengembangkan agroforestry seluas 10.000 hektare bersama salah satu BUMN pangan. Untuk pengembangan agroforestry, dilakukan penanaman tanaman padi gogo dengan pola tumpangsari dan ladang berpindah di areal hutan Acacia Mangium atau akasia. Fakultas Kehutanan Unlam sepakati kerjasama dengan PT Inhutani II (Persero). MoU bersama itu menyepakati kerjasama dalam hal peningkatan sumberdaya manusia, penelitian dan pengabdian pada masyarakat. Khususnya dalam kegiatan resolusi konflik menuju manajemen kolaborasi dalam pengelolaan pemanfaatan sumberdaya hutan PT Inhutani II di Pulau Laut, Semakin dan Tanah Grogot.
Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Januari 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Inhutani II di Lowongan Terbaru posisi : STAFF
Maka pada bulan Januari 2015 PT Inhutani II kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Januari 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi berikut :
Lowongan Kerja Terbaru Januari 2015 PT Inhutani II
Lowongan PT Inhutani II Posisi :
STAF BIDANG HUTAM ALAM ( HA )
STAF BIDANG HUTAN TANAMAN / KEBUN ( AGRO )
STAF BIDANG AKUNTANSI ( AKT )
Syarat Pencaker :
Pendidikan Sarjana atau Diploma III bidang :
Kehutanan
Agronomi / Perkebunan
Akuntansi
IPK min 2.75 untuk perguruan tinggi negeri dan 3.00 untuk perguruan tinggi swasta terakreditasi BAN
Per 15 Januari 2015 berusia maksimal 30 tahun
Belum menikah
Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT INHUTANI II. ( kalimantan selatan, kalimantan timur dan kalimantan utara )
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 3 tahun
Berkelakuan baik
Berkas Lamaran Kerja :
Transkrip Nilai
Foto Copy Ijazah S1/DIII dilegalisir
Pas foto 4x6 ( 2 lembar )
Curiculum Vitae
Foto Copy KTP
Surat Keterangan Kelakuan Baik ( SKKB ) / SKCK
Catatan :
Pendaftaran lowongan kerja berakhir pada tgl 15 Januari 2015
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Januari 2015 PT Inhutani II, silahkan kirim Lamaran Kerja PT Inhutani II beserta kelengakapannya via POS ke alamat :
Panitia Penerimaan Pegawai PT INHUTANI II
POBOX 8185 JKSTT 12820
Jangan lupa cantumkan Posisi Formasi pada KIRI ATAS amplop lamaran.

1 komentar:

  1. Makasih mas informasinya , kalau saya sih lebih suka disini http://lowongan.id situs lowongan kerja yang update terbaru ..

    BalasHapus