Selasa, 13 Agustus 2013

Bengkayang Rakor DPSHP

 
Bengkayang (Kalbar Times). Yohanes SH, Komisioner KPU Bengkayang mengatakan, hari ini pihaknya rapat koordinasi dengan Ketua PPK dan Operator Sidalih se Kabupaten Bengkayang di Sekretariat KPU Bengkayang.
“Kita rapat persiapan DPSHP (Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan, Red) untuk menyukseskan Pileg 2014,” terang Yohanes yang juga Ketua Kelompok Kerja Pemutakhiran Data pemilih ditemui diruang kerjanya, Selasa (2/8).
Ia melanjutkan, sebelumnya saat pengumuman pemilih di Kabupaten Bengkayang pada Daftar pemilih Sementara kepada Partai Politik peserta Pileg 2013 pada 13 Juli 2013 lalu di Hotel Lala Golden sebanyak 169.697 pemilih dengan jumlah TPS sebanyak 622 TPS yang ada di Bumi Sebalo.
Yohanes mengakui, untuk DPSHP ini masih belum mengetahui apakah akan ada penambahan atau pengurangan. Yang pastinya saat ini masih dalam tahapan Daftar pemilih Sementara Hasil Perbaikan deadlinenya masih lama.
Ir Martinus Khiu, Ketua KPU Bengkayang menyarankan kepada Operator SIDALIH se Kabupaten Bengkayang supaya operator standby di depan laptop sehingga sesuai dengan tahapan dan jadwal Pileg 2014.
“Data DPS ini menjadi salah satu indikator kualitas baik pemilu di daerah kita. Semakin banyak masyarakat yang terdaftar dan menggunakan hak pilihnya,  itu semakin baik,” tandasnya. (yopi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar