Jumat, 17 Juni 2011

Gidot Ingatkan Kepala SKPD Evaluasi Kinerja



Bengkayang. Suasana Apel Bulanan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang yang jatuh pada Tanggal 17 Juni 2011 kali ini terasa agak berbeda dari biasanya, karena selain Apel rutin Bulanan  berlangsung  pula Penandatanganan Surat Pernyataan Pimpinan SKPD  tentang Penerapan PP Nomor 53 Tahun 2010 Tentang Disiplin PNS sekaligus Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Sekolah, Guru dan Siswa Berprestasi Tingkat SMP/MTS Tahun Ajaran 2010-2011.
Suryadman Gidot, Bupati Bengkayang mengatakan, berkenaan dengan perubahan jam kerja yang telah dilaksanakan berdasarkan Surat Edaran Bupati yang telah dikeluarkan sejak tanggal 1 Juni 2011, dimana salah satu point Surat Edaran tersebut berkenaan dengan pemberlakuan jam kerja yang dilaksanakan setiap hari kerja(Senin-Jumat) dari jam 08.00-16.00.
"Jadi sudah 17 hari Surat Edaran ini dikeluarkan dan saya harapkan bisa terus dilaksanakan sebaik-baiknya dan terus dilaksanakan dimasa-masa kedepan" harap Wakil Bupati Bengkayang periode 2005-2010 ini.
Suami dari Femi Oktaviani Gidot ini menghimbau kepada semua unit kerja untuk mengevaluasi kembali kinerja masing-masing agar bekerja lebih efektif dan efesien sehubungan dengan sudah masuknya kita  di akhir semester bulan Juni triwulan II Tahun 2011.
“Terutama berkaitan dengan Pelayanan Masyarakat. Bagaimana kita memberikan pelayanan cepat kepada masyarakat dengan tidak melanggar ketentuan-ketentuan yang berlaku,” harap bapak dua nak ini, kmearin.
Dari pantauan awak koran ini dilapangan,  para Kepala SKPD  di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang yang terdiri dari Para Kepala Badan/Dinas/Kantor, para Camat dan Lurah sebanyak 50 orang satu persatu maju ke depan menandatangani Surat Pernyataan Pimpinan SKPD tentang Penerapan PP Nomor 53 Tahun 2010.
Perlu diketahui, usai menandatangani Surat Pernyataan, dilanjutkan dengan Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Sekolah, Guru dan Siswa berprestasi Tingkat SMP/MTS Tahun Ajaran 2010-1011.
Sekolah yang memperoleh Nilai Total Peringkat I Ujian Nasional Tingkat SMP/MTs adalah SMPN 2 Jagoi Babang dengan Kepala Sekolah Hamdan,A.Ma dengan total nilai 29,21.  Guru Bidang Study dengan prestasi Siswa terbaik Ujian Nasional Tingkat SMP/MTs Tahun Pelajaran 2010-2011 adalah Elvira Netty Upik Ahie,S.Pd.Bio Mata Pelajaran IPA ASAL SMPN I Bengkayang dengan nilai 9.50.
R.Nenden Trisniasih Mata Pelajaran Matematika Asal Sekolah SMPN I Bengkayang mendapat nilai 9,75. Julia,S.Pd guru Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Asal Sekolah SMPN I Sungai Raya meraup nilai 9.00, dan Ratni guru Mata Pelajaran Bahasa Inggris Asal Sekolah SMPN I Sungai Raya  meraih nilai 9,40.
Untuk siswa prestasi terbaik peserta Ujian Nasional Tingkat SMP/MTs Kabupaten Bengkayang Tahun Pelajaran 2010-2011, di raih oleh Umi Rawdhatul Islami asal sekolah SMPN I Sungai Raya , dengan jumlah NILAI 35,90. Disusul oleh Elginda Yusa Arniezca Asal Sekolah SMPN I Bengkayang dengan total nilai 35,10.
Wijanarko Asal Sekolah SMP N I Sungai Raya jumlah nilai 35,05 menduduki Rangking III.  Hergi Egie Hardyan Asal Sekolah SMPN I Bengkayang dengan jumlah nilai 35,00 mendapat peringkat IV. Gemilang Laksana Nur Asal Sekolah SMPN I Sungai Raya dengan nilai 34,80 pada posisi ke V. Disusul oleh Eliasem Samuel Asal Sekolah SMP Shalom Bengkayang jumlah nilai 33,50 dan berhak mendapatkan Ranking VI.
Rangking VII diperoleh Fitri Alawiyah Asal Sekolah SMPN I Bengkayang dengan jumlah nilai 33,50. Di ikuti Leni Asal Sekolah SMPN I Monterado dengan total nilai 33,25, Widianto Asal Sekolah SMPN I Seluas, dan Kamarulah Asal Sekolah SMPN I Sungai Raya.
Pemberian Penghargaan diberikan langsung oleh Bupati Bengkayang didampingi Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah serta Kadis Pendidikan Bumi Sebalo. Tampak raut wajah bahagia menyelimuti para guru dan siswa yang menerima Penghargaan ini. (cah/humas bky)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar