Senin, 17 Desember 2012

Mentri PDT Kunjungi Perbatasan Indonesia-Malaysia


Bengkayang Beranda Kalbar-Bengkayang. Perbatasan merupakan beranda terdepan NKRI. Setiap menteri yang datang ke Kabupaten Bengkayang, akan menyempatkan diri untuk ke wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia yakni Kecamatan Jagoi Babang.
Apabila dahulu wilayah perbatasan dinomor duakan, namun selama SBY menjabat sebagai Presiden RI, kawasan perbatasan merupakan prioritas utama dalam pembangunan.
Albinus Alep, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bengkayang mengatakan, memang benar malam ini Kementrian PDT (Pembangunan Daerah Tertinggal, Red) akan datang ke Kabupaten Bengkayang.
“Bupati Bengkayang beserta jajarannya menyambut kedatangan Helmy Faishal, Menteri PDT RI bersama rombongan di Aula Hotel Lala Golden malam ini pukul 20.00,” beber Alep kepada awak media ini ditemui diruang kerjanya, Senin (17/12).
Mantan Camat Lumar ini melanjutkan, setelah penyambutan, juga akan dilakukan ramah tamah Pemda Bengkayang dengan Menteri KPDT RI di Aula Hotel Lala Golden Bengkayang Jalan Basuki Rachmad.
Helmy Faishal datang ke Kabupaten Bengkayang selama dua hari dalam rangka kunjungan kerja. Ke esokan harinya (18/12), Menteri PDT melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Jagoi Babang dalam rangka kunjungan kerja. (yopi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar