Minggu, 25 September 2011

Dukungan masyarakat Modal Pembangunan Bengkayang

Bengkayang-KALIMANTAN BARAT.

Pemerintah Kabupaten Bengkayang menggelar halal bihalal 1 Syawal 1432 dengan dihadiri ratusan warga mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh wanita beserta para pejabat derah di Kabupaten Bengkayang. Dalam halal bihalal itu, hadir Bupati Bengkayang, Suryadaman Gidot, Bupati Bengkayang priode 2005-2010, Jakobus Luna.
Suryadman Gidot, Bupati Bengkayang menjelaskan, halal bihalal yang dilakukan merupakan kesempatan baik untuk menyatukan visi bersama dalam pembangunan. Gidot mengharapkan halal bihalal menjadi ajang bagi seluruh elemen untuk bergandengan tangan.
"Kami mengharapkan dukungan seluruh elemen, ini sebagai modal besar untuk pembangunan Bengkayang lebih baik kedepan. Saya mengajak untuk memelihara ketentraman dan ketertiban. Mari kita menjadi garda terdepan memerangi kebodohan dan kemiskinan," kata Gidot.
Dalam halal bihalal yang dirangkaikan dengan syukuran HUT RI tersebut, Gidot mengajak semua kalangan untuk menjaga keamanan, kedamaian dan ketertiban.
"Kita semua cinta kedamaian, karena damai itu indah, dan kita benci perselisihan karena merugikan kita semua," tambah Bupati yang baru terpilih sebagai ketua DPD Demokrai Kalimantan Barat.
Gidot mengajak semua elemen untuk mempertahankan hal hal yang sudah baik, hal hal yang baik itu kemudian ditingkatkan, untuk mempertahankan hal hal yang baik tersebut diperlukan peranan tokoh agama, tokoh masarakat, para pemuda, wanita untuk meweujudkan nilai nila kebaikan.
"Hidup dunia hanya sementara, hanya sebagai ladang untuk mencari kebajikan yang kelak akan dipertanggungjawabkan ke Pada Tuhan Swt," ujar Gidot.
Halal bihalal yang dilaksanakan sekitar pukul 10.00 pagi itu berlangsung ceria dengan siraman rohani yang disampaikan Ustaz Miftahul Ulum, yang juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat. (cah)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar