Jumat, 08 Juni 2012

U 23 Persibeng Tak Patok Juara Pangdam Cup


BENGKAYANG BERANDA KALBAR-BENGKAYANG. Minimnya persiapan yang dilakukan PSSI Bengkayang untuk membawa pemainnya di open turnamen Pangdam Cup pertama di Stadion Sultan Abdurahman Pontianak sehingga tidak mematok target juara.
Ketua Harian PSSI Kabupaten Bengkayang, Tarmizi mengatakan, Persibeng (Persatuan Sepakbola Indonesia Bengkayang, Red) mengirimkan atlitnya untuk mengikuti Pangdam cup pertama di Stadion Sultan Abdurahman hari ini.
“Kebetulan ada Turnamen Sepakbola Bupati Bengkayang Cup ke empat, sekaligus kita menjaring pemain sepakbola under 23. Dari 45 orang yang kita pantau, kita hanya memilih 19 pemain saja dan mereka yang akan mewakili Bengkayang dalam Pangdam Cup di Pontianak,” terang Mizi-sapaan akrabnya ditemui di Sekretariat KONI Bengkayang, Jumat (1/6).
Bendahara KONI Bengkayang ini melanjutkan, tim Persibeng yang mewakili Bumi Sebalo hanya dilatih selama dua hari saja. Para pemain direkrut dari club yang mengikuti turnamen sepakbola Bupati Bengkayang Cup ke empat.
Adapun club yang di ambil pemainnya untuk mewakili Persibeng berkompetisi di Pangdam Cup ialah kesebelasan Sleuas FC, Kendaik Putra, Bengkilu, Nam Qiew, Capkala, Star Moon Monterado, Paparuga, Camar Laut, PMJ, dan Gapura.
Ketua Umum KONI Bengkayang, Martinus Khiu mengungkapkan, tidka ada target dalam ajang Pangdam Cup ini. Hal ini dikarenakan kurangnya persiapan yang dilakukan oleh PSSI Bnegkayang. Hal ini dikarenakan Pangdam Cup bukan agenda rutin PSSI Kalbar sehingga Kabupaten Bengkayang tidak memiliki persiapan yang matang.
“Ditambah para pemain yang akan dibawa banyak yang akan mengikuti ulangan umum. Sehingga ini menjadi kendala kita untuk membawa pemain-pemain yang akan berlaga dalam Pangdam Cup di Pontianak,” tandasnya. (cah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar