Selasa, 26 Juni 2012

Tim Sukses C2 Kabupaten Bengkayang Yakin Menang

Bengkayang. Mesin Politik Pengusung Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Periode 2013-2018 Drs.Cornelis, MH dan Drs.Christiandy Sanjaya,SE.MM mulai di panaskan, hal ini terbukti Senin (25/06) bertempat di Jalan  Sanggau Ledo Bengfkayang,Para Pengurus gabungan dari partai koalisi telah membentuk susunan kepengurusan sebagai Tim Sukses Pasangan Gubernur dan wakil gubernur Incumbent tersebut.
Martinus Kajot,A.Md, Ketua Tim Sukses Partai Koalisi mengungkapkan, tim sukses penting untuk segera dibentuk dalam rangka Pembagian tugas yang sudah digariskan oleh Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari Koalisi Partai, dengan simbol Bersatu, Berjuang, Menang kita Yakin gubernur yang kita usung melalui koalisi partai pasti menang.
Bersatu artinya, semua masyarakat Kabupaten Bengkayang dan Kalimantan Barat bersatu untuk memilih kembali Cornelis-Christiandy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Periode Mendatang.
“Terbukti dengan bersatunya beberapa partai untuk kembali mengusung Pasangan C2 sebagai Pemimpin Kalbar lima tahun mendatang," ungkap Kajot yang juga Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Bengkayang, baru-baru ini.
Ia menjelaskan, Berjuang, artinya lima tahun sebelumnya Cornelis-Christiandy hanya diusung oleh Partai PDI Perjuangan untuk meraih kepemimpinan Kalbar.
Namun saat ini selain PDI Perjuangan, C2 juga didukung oleh lima partai besar yaitu Partai Demokrat,  PDS,BARNAS, PKB dan Partai Buruh.
Ini membuktikan bahwa untuk meraih kemenangan harus Bersatu, Berjuang bersama dan tentunya Menang.
Setelah pembentukan tim sukses, pihaknya akan segera melakukan langkah-langkah berikutnya, dan tentunya semua tim gabungan partai selalu bekerjasama secara bahu membahu untuk berjuang bersama dalam rangka meraih memenangkan Cornelis-Christiandy.
“Saya sebagai ketua tim sukses, yakin dengan bergabungnya beberapa partai sebagai bentuk koalisi, maka kemenangan yang akan dicapai semakin mudah, karena banyak yang bekerja,” tegasnya.
Rapat yang dihadiri semua jajaran pengurus Koalisi PDI Perjuangan, Partai Demokrat (PD), Partai Damai Sejahtera (PDS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Buruh dan Partai Barisan Nasional (BARNAS).
Telah mencapai kesepakatan untuk segera membentuk tim sukses sampai ke desa sebagai wujud nyata dari harapan untuk Bersatu, Berjuang ,Menang dalam menghadapi Pemilihan Gubernur Kalbar Tanggal 20 September 2012 mendatang. (cah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar