Jumat, 08 Juni 2012

200 orang PAC dan DPC Partai Demokrat ke Pontianak Antar Cornelis-Sanjaya

BENGKAYANG BERANDA KALBAR-BENGKAYANG. Setelah sekian lama isu yang menerpa Partai Demokrat Kalbar akan memilih figur lain selain Cristiandi Sanjaya dalam perhelatan Pilgub Kalbar akhirnya terjawab. Sabtu (9/6) pasangan Cornelis-Cristiandi Sanjaya akan mendeklarasikan maju menjadi paslon Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pilgub Kalbar 2012.
Yosua Sugara, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang mengatakan, besok (hari ini, Red) seluruh pengurus PAC dan DPC PD akan berangkat ke Pontianak untuk mengikuti deklarasi Cornelis-Sanjaya di GOR Pangsuma pada sabtu mendatang pukul 08.00.
"Menurut informasi setelah deklarasi langsung mendaftarkan diri ke KPU Kalbar. Sebanyak     200 orang akan ikut ke Pontianak dari seluruh pengurus PAC dan DPC PD," beber Yosua.
Yosua melanjutkan, para pengurus akan berkumpul di Sekretariat DPC PD yang berada di jalan Sanggau Ledo.
"Berusaha semaksimal mungkin. Menang kalah itu urusan ke dua yang terpenting kita terus berusaha meraup suara di Kabupaten Bengkayang," ungkapnya.
Saat ini masih belum membentuk tim pemenangan Cornelis-Sanjaya di Kabupaten Bengkayang. Setelah deklarasi dan mendaftarkan diri di KPU Kalbar, baru dibentuk tim pemenangan.
Ia akui akan bekerjasama dengan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkayang memenangkan Cornelis-Sanjaya.
"Tidak perlu dipatok berapa persen meraup suara di Bumi Sebalo. Yang terpenting harus suara terbanyak pasangan Cornelis-Sanjaya di Kabupaten Bengkayang," kata Yosua. (cah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar