Minggu, 18 November 2012

Wakil Bupati Bengkayang Dukung Warga Jagoi Segel Kantor Imigrasi Perbatasan RI-Malaysia

Wakil Bupati Bengkayang

Bengkayang Beranda Kalbar-Jagoi BabangLanjutan aksi nyata warga Kecamatan Jagoi Babang terhadap pengumuman kelulusan CPNS Kemenkum dan HAM RI lalu yang mengalokasikan masing-masing dua kursi dari tamatan SMA yang akan ditempatkan di PLB Jagoi Babang, PLB Siding dan PLB Saparan.
Panggo, warga Desa Jagoi, Kecamatan Jagoi Babang mengungkapkan, masyarakat perbatasan khususnya di Kecamatan Jagoi Babang sangat kecewa dengan pengumuman CPNS Kemenkum dan HAM RI.
"Kami kecewa karena satu pun tidak ada yang lolos CPNS, Selasa (20/11) kami akan menyegel kantor Imigrasi di Jagoi Babang," beber Panggo kepada awak media ini via telepon seluler, Sabtu (17/11).
Ia menjelaskan, sampai saat ini warga diwilayah perbatasan tidak pernah diperhatikan disegala bidang. Dengan adanya formasi pembukaan CPNS tersebut merupakanangin segar bagi masyarakat perbatasan, namun nyatanya saat pengumuman kelulusan, satu pun warga perbatasan tidak ada yang lolos.
"Kami inginkan minimal satu orang perbatasan yang lolos CPNS karena ditempatkan disini. Ini yang lolos orang luar perbatasan," kesalnya.
Wakil Bupati Bengkayang, Agustinus Naon mengatakan, terkait warga perbatasan Indonesia-Malaysia yakni Kecamatan Jagoi Babang yang mengancam akan menyegel Kantor Imigrasi, ia mendukung karena itu bentuk kekecewaan warga disana.
"Boleh menyegel, asalkan jangan merusak," tegas Naon kepada awak media ini via pesan singkat, Minggu (18/11). (yopi)


1 komentar: