Minggu, 11 November 2012

Warga Jagoi Ancam Kibarkan Bendera Malaysia

Panggo

Bengkayang Beranda Kalbar-Jagoi Babang. Warga perbatasan Indonesia-Malaysia yang ada di Jagoi Babang ancam kibarkan bendera Malaysia.
Panggo, warga Dusun Jagoi, Desa Jagoi Kecamatan Jagoi Babang mengatakan, selama ini masyarakat perbatasan Indonesia-Malaysia terutama di Kecamatan Jagoi Kabupaten Bengkayang tidak pernah diperhatikan oleh pemerintah disegala bidang.
“Saya sangat heran dengan pemerintah, kenapa kami warga perbatasan selalu dianaktirikan,” tanya Panggo saat ditemui di Jagoi Babang, belum lama ini.
Ia mengaku, sangat iri dengan daerah lain yang terkesan dianakemaskan oleh pemerintah baik itu pusat, provinsi dan kabupaten.
Panggo memaparkan, apabila di pulau jawa, jalan rusak sedikit saja ditambal dan diperbaiki, sedangkan di daerahnya tunggu puluhan tahun baru diperbaiki bahkan sudah hancur lebur jalan baru di perbaiki.
Bukan hanya satu atau dua bidang saja warga perbatasan di Kabupaten Bengkayang merasa dianaktirikan oleh pemerintah, tetapi disemua lini.
“Apabila terus begini, bisa-bisa kami kibarkan bendera Malaysia. Mungkin itu baru pemerintah memperhatikan kami,” ungkapnya. (yopi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar