Kamis, 01 November 2012

Partai Nasdem Patok 13 Kursi Legislatif di Kalbar


Bengkayang Beranda Kalbar-Bengkayang. Rapat Koordinasi Daerah II Partai Nasdem Kabupaten Bengkayang tahun 2012 dengan tema sempurnakan konsolidasi partai, sukseskan verifikasi parpol, rekruitmen calon legislatif untuk meraih kemenangan pemilu 2014.
Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar Syarif Abdullah Alkadrie mengatakan, pihaknya menargetkan untuk memenangi pemlu legislative 2014 mendatang.
Ia memisalkan, Partai Nasdem merupakan partai yang pertama lolos verifikasi administrasi di tingkat nasional.
“Ini menunjukkan Partai Nasdem sudah siap bertarung dan memenangkan Pileg 2014 mendatang,” tegas Syarif kepada awak media ini ditemui di Rumah Makan Lesehan Mandiri Bengkayang, Senin (29/10).
Dalam rangka konsolidasi organisasi, struktur dan aksi maka diselenggarakannya kegiatan rapat kerja koordinasi daerah se Kalimantan Barat.
Ada beberapa yang perlu kita mantapkan, seperti pemantapan organisasi sampai pembentukkan kepengurusan di tingkat rayon atau TPS (Tempat Pemugutan Suara, Red), yang harus tuntas hingga akhir Februari 2013 mendatang.
“Kita juga harus meningkatkan aksi-aksi ditengah-tengah kehidupan masyarakat. Besok saya akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Sanggau dan Sekadau dengan kegiatan yang saya,” beber Syarif, kemarin.
Hingga berita ini diturunkan, Syraif membeberkan sudah delapan kabupaten/kota yang telah dikunjungi dalam rangka Rakorda Partai Nasdem ditingkat kabupaten/kota.
Adapun kabupaten/kota tersebut ialah Ketapang, Kayong Utara, Landak, Kota Pontianak, Sambas, Singkawang, Mempawah dan Bengkayang.
Saat awak media ini menanyakan, kenapa perlu dibentuknya kepengurusan hingga ketingkat rayon atau TPS.
“Karena ditingkat TPS lah yang akan mengawal suara. Kita dibentuk secara nasional baru setahun lebih, tetapi kita terus berpacu. Dan nyatanya kita sudah siap secara administrasi,” ucapnya.
Syarif sangat bersyukur karena Partai Nasdem sudah lolos administrasi tingkat nasional. Ini berkat kerja keras mereka sehigga dapat terwujud.
Tanpa kehedak dari Tuhan Yang Maha Kuasa, tidak mungkin terwujud dan tidak terjadi kendala dan macam-macam.
“Untuk tingkat provinsi, kita targetkan sebanyak 13 kursi di DPRD Kalbar. Untuk DPR RI, sebanyak tiga kursi kita targetkan, minimal dua kursi akan duduk di legislative pusat,” bebernya. (yopi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar