Senin, 19 Desember 2011

Sambut Tahun Baru Dengan Pentas Hiburan Rakyat


Dopong: Tahun ini tidak mengundang artis karena mahal, lebih baik buat kompetisi

Bengkayang. 2011 tinggal hitungan hari lagi, bukan hanya di kota-kota besar saja kegiatan untuk menyambut tahun baru 2012, Kabupaten Bengkayang tidak mau kalah untuk menyambut 2012 dengan pentas hibura rakyat.
J Dopong, Wakil Ketua Panitia Pentas Hiburan Rakyat mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah untuk menindaklanjuti inisiatif dari Bupati Bengkayang, Suryadman gidot dalam menyambut malam tahun baru 2012 mendatang.
“Berbagai kegiatan yang kami lakukan untuk memeriahkan tahun baru 2012 mendatang. Seperti festival band, modern dance, tempat nongkrong, atraksi seni tradisional, kuis spontan berhadiah, hibura band, pesta malam tahun baru dan kembang api speh,” beber Dopong ditemui di Sekretariat KONI Bengkayang Jalan Sanggau Ledo, Senin (19/12).
Ketua Harian KONI Bengkayang menjelaskan, bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti kegiatan tersebut, dapat langsung mendaftarkan diri di Sekretariat KONI Bengkayang. Festival band khusus music pop dan rock terbuka untuk umum.
Modern dance competition terdiri dari dua kategori yakni anak-anak untuk siswa sekolah dasar dan terbuka untuk siswa SMP, SMA dan mahasiswa. Sedangkan kompetisi tempat nongkrong malam tahun baru 2012, juri akan menilai menarik atau tidaknya tempat nongkrong tersebut.
Pendaftaran dibuka mulai 15-24 Desember 2011. Sedangkan kegiatan akan dilaksanakan di Halaman Gedung Pancasila dari 29-30 Desember mendatang.
“Total hadiah dalam menyambut ulang akan memperebutkan uang total sebnayak 12.750.000 rupiah. Daripada mengundang artis dari ibukota yag memakan dana banyak, lebih baik menyelenggarakan kompetisi seperti ini yang lebih murah,” tegas Dopong. (cah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar