Rabu, 26 September 2012

Gidot Pinta Warga Kerja Demi Majukan Bengkayang

Bengkayang Beranda Kalbar-Bengkayang. Setelah memakan waktu beberapa lama, akhirnya tahapan Pilgub Kalbar di Kabupaten Bengkayang telah usai yakni Selasa (25/9) melakukan rekapitulasi penghitungan suara Pilgub Kalbar tingkat Kabupaten Bengkayang.
Suryadman Gidot (kiri) dan Sebastianus Darwis (kanan) mengikuti pembukaan Rapat Pleno Terbuka
Suryadman Gidot, Bupati Bengkayang mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Bumi Sebalo atas dukungan dan partisipasinya dalam melaksanakan Pilgub Kalbar 2012.
Sehingga setiap tahapa Pilgub Kalbar di Kabupaten Bengkayang berjalan deegan aman, tertib dan damai.
“Mari kita semua kembali menyatukan sikap dan langkah untuk kembali pada aktivitas kita masing-masing untuk memajukan Bumi Sebalo yang kita cintai ini,” ajak Gidot ditemui di Hotel Lala Golden Jalan Basuki Rachmad Bengkayang, Selasa (25/9).
Yosua Sugara, Ketua Tim Pemenangan C2 di Kabupaten Bengkayang, hasil yang diperoleh paslon yang di dukungnya merupakan berkat kerjasama tim bukan berkat ketua. Paslon nomor urut satu mendulang suara di Bumi Sebalo dikarenakan popularitas kandidat.
“Semoga pemimpin Kalbar lima tahun mendatang dapat membangun Kalbar secara merata sesuai dengan kondisi geografis yang ada,” harapnya. (yopi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar