Rabu, 26 September 2012

KPU Kalbar Rekap Hasil Suara Pilgub Kalbar di Grand Mahkota

Bengkayang Beranda Kalbar-Bengkayang. Tinggal menhitung hari lagi selururh elmen masyarakat Kalimantan Barat akan mengetahui perolehan suara masing-masing pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubenur Kalimantan Barat.
Evi Flavia SPd, MSc
Evi Flavia, SPd, MSc, Ketua Kelompok Kerja Logistik KPU Bengkayang menambahkan, Kamis (27/9) mendatang pihaknya akan menyerahkan rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kabupaten kepada provinsi.
“Jumat (28/9) KPU Kalbar akan melakukan rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat provinsi di Hotel Grand Mahkota, dan semua anggota KPU Bengkayang wajib datang,”bebernya.
Evi yang merupakan satu-satunya kaum hawa di anggota komisioner KPU Bengkayang menceritakan, logistik dan berita acara rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kecamatan telah diterima pada Minggu (23/9) lalu sebanyak 14 kecamatan di Kabupaten Bengkayang, sedangkan tiga kecamatan lainnya yakni Bengkayang, Siding dan Monterado baru menyerahkan logistik dan BA rekapitulasi hasil penghitungan suara pada Senin (24/9) lalu. (yopi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar