Minggu, 16 September 2012

Pasangan Jodi/Junaidi Campium Piala Partai Nasdem

Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkayang dan Camat foto bersama panitia dan sang juara

Bengkayang Beranda Kalbar. Dalam rangka HUT RI ke 67, Partai Nasdem menyelenggarakan kejuaraan terbuka badminton Piala Partai Nasdem khusus ganda putra. Sebanyak 34 pasang putra yang bertanding dengan menggunakan sistem gugur memperebutkan total hadiah tiga juta rupiah. Piala Partai Nasdem di Kecamatan Sanggau Ledo dimulai seja 2-12 September2012.
Dopong bersalaman dengan para panitia dan penonton
Juara satu Turnamen Piala Partai Nasdem tahun ini di raih oleh pasangan Jodi dan Junaidi dan berhak mendapatkan trofi, piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar 1,5 juta rupiah. Pasangan Perdi dan Bulyan harus puas di peringkat kedua dan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 750 ribu rupiah, trofi dan piagam penghargaan. Sedangkan peringkat ke tiga dan ke empat di dapat oleh pasangan Yudi/Dodi dan Iswandi/Jamil, masing-masing mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu rupiah dan Rp 250 ribu rupiah trofi dan piagam penghargaan.
Camat Sanggau Ledo berikan sepatah dua patah
Camat Sanggau Ledo, Agustinus mengungkapkan, tahun lalu pertandingan badminton dilakukan disini dan sekarang juga, kebetulan tahun lalu 2011 kejuaraan HUT RI ke 66 sang juara melanjutkan trend postif menjuarai pertandingan badminton HUT RI ke 67.
“Yang jadi juara, wajib melatih atlit pemula karena saat ini atlit banyak yang senior. Saya pinta melatih dan mendidik adik-adik kita supaya mampu mengikuti jejak para pemain,” pinta Agustinus ditemui di Kantor Camat Sanggau Ledo,Rabu (12/9).
Johanes A Dopong, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkayang mengucapkan terima kasih kepada camat dan masyarakat Kecamatan Sanggau Ledo yang telah mendukung kejuraan ini.
Partai Final Piala Nasdem
“Kejuaraan ini membahagiakan kita semua, dan semoga dapat menumbuh kembangkan cabor badminton di Sanggau Ledo,” harap Dopong, kemarin.
Ketua Harian KONI Bengkayang ini melanjutkan, sangat berterima kasih kepada panitia yang telah bekerja dengan keras sehingga keuaraan ini berjalan dengan sukses.
"Bukan hanya tahun ini saja ada pertandingan badminton yang diprakasai oleh Partai Nasdem, mudah-mudahan akan kami lanjutkan tahun berikutnya di sini atau kecamatan lain yang ada di Kabupaten Bengkayang,” ucapnya.
Dopong sampaikan kata sambutan
Dopong mengungkapkan, ha ini bukan tanpa alasan, dikarenakan ia melihat sangat antusiasnya  wargadi Kecamatan Sanggau Ledo untuk menyaksikan turnamen badminton.
Ia melanjutkan, siapapun yang juara, yang kalah bukan tertutup karirnya tetapi berlatihlah sehingga semakin baik, selaku sponsor kegiatan kami mengucapkan terima kasih kepada pihak keamanan yang telah menjagaKecamatan Sanggau Ledo tetap kondusif.
Dari pantauan awak koran ini dilapangan, kurang lebih 200 orang dari anak-anak sampai ke orang tua menyaksikan partai final Piala Partai Nasdem di gedung PPKR yang letaknya tidak jauh dari Kantor Camat Sanggau Ledo.
Ayandi, Sekretaris Umum Partai Nasdem Kab Bengkayang
Gedung ini merupakan satu-satunya yang ada di Kecamatan Sanggau Ledo untuk pertandingan badminton. Masyarakat Sanggau Ledo sangat antusias dengan adanya kejuaraan ini sehingga warga rela berdesak-desakan menonton partai final ini. (yopi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar