Minggu, 16 September 2012

KPU Bengkayang Kirim Logistik Gunakan Sungai ke Siding dan Suti Semarang


Bengkayang Beranda Kalbar. Berdasarkan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Barat Nomor 05/Kpts/KPU-Prov-19/2012 Tanggal 06 Februari 2012 tentang Pengadaan dan Pendistribusian Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara dijadwalkan pada tanggal 24 Feb 2012 sampai dengan 19 Sep 2012.
Anggota PPK Lumar angkut Logistik

Evi Flavia SPd Msi, Ketua Kelompok Kerja Logistik KPU Bengkayang mengatakan, mengenai pendistribusian logistik pada tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pilgub Kalbar 2012 ke tingkat kecamatan sudah direalsiasikan pihaknya dengan baik.
Pendistribusian logistik tersebut kami lakukan sejak 10-13 September 2012 lalu. Hari pertama tanggal 10 September 2012, pihaknya mendistribusikan logistik ke Kecamatan Capkala, Sungai Betung, Samalantan dan Monterado.
Tanggal 12 september 2012 ke Kecamatan Jagoi Babang, Siding, Seluas, Sanggau Ledo, 17, Ledo, Suti Semarang, Lembah Bawang, Sungai Raya dan Sungai Raya Kepulauan.
Sedangkan pada hari terakhir, KPU Bengkayang mendistribusikan logistik, yakni tanggal 13 September 2012 ke Kecamatan Bengkayang dan Teriak.
Semua bentuk logistik yang akan digunakan di TPS,KPPS, PPK pada hari pemungutan dan penghitungan suara Pilgub Kalbar 2012 didistribusikan menggunakan kendaraan roda empat.
“Hanya Siding dan Suti Semarang melalui jalur sungai,” terang Evi ditemui di ruang kerjanya, baru-baru ini.
anggota PPK Lumar distribusikan logistik
Yopi Cahyono, anggota PPK (Panitia Pemilu Kecamatan) Lumar mengatakan, pihaknya telah melakukan distribusi logistik Pilgub Kalbar ke PPS (Panitia Pemungutan Suara) yang ada di Kecamatan Lumar Sabtu (15/9) lalu.
 “Kecamatan Lumar memiliki lima PPS yakni Magmagan Karya, Tiga Berkat, Belimbing, Lamolda dan Seren Selimbau,” terang Yopi-sapaan akrabnya kepada awak media ini ditemui di kediamannya di Desa Belimbing, Minggu (16/9).
Ia melanjutkan, sejak pukul 08.00 PPK Lumar mendistribusikan logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara Pilgub Kalbar di lima desa tersebut.
Untuk PPS Lamolda, Belimbing, Tiga Berkat dan Magmagan Karya, PPK Lumar menggunakan kendaraan roda empat mendistribusikannya, sedangkan untuk PPS Seren Selimbau menggunakan kendaraan roda dua. (yopi)

2 komentar:

  1. hai bung yopi aku anak magmagan yang sangat rindu dengan kampung halaman ku orang tua ku punya ianah di desa magmagan atas nama jason watung apakah masih ada data datanya

    BalasHapus
  2. hai bung yopi aku anak magmagan yang sangat rindu dengan kampung halaman ku orang tua ku punya ianah di desa magmagan atas nama jason watung apakah masih ada data datanya

    BalasHapus