Minggu, 16 September 2012

KPU Bengkayang Gencar Sosialisasi Pilgub Kalbar

Evi Flavia menyampaikan materi sosialisasi

Bengkayang Beranda Kalbar. Dalam rangka menyukseskan Pilgub Kalbar 2012 yang tinggal lima hari lagi, KPU Bengkayang gencar melakukan sosialisasi kepada seluruh elemen masyarakat Bumi Sebalo, bahkan mahasiswa tidak luput untuk diberikan pemahaman mengenai Pilgub Kalbar.
 
Evi Flavia sampaikan materi Sosialisasi Pilgub di dampingi Sumarno sebagai moderator
Tarmizi ST, anggota KPU Bengkayang mengungkapkan, sambil tahapan Pilgub berjalan, pihaknya saat ini disibukkan dengan mengundang PNS dan Mahasiswa yang ada di Kabupaten Bengkayang untuk mengikuti sosialisasi Pilgub Kalbar 2012.
“Ini salah satu program kerja yang kita miliki untuk menyukseskan Pilgub Kalbar 2012 di Kabupaten Bengkayang,” terang Tarmizi sata ditemui diruang kerjanya, belum lama ini.
organsiasi kewanitaan di Kabupaten Bengkayang Target KPU Bengkayang
Ia melanjutkan, sosialisasi diselenggarakan selama dua berturut-turut dengan narasumber para anggota komisioner KPU Bengkayang.
Hari ini (kemarin, Red) sasaran peserta dalam sosialisasi ialah pagi hari untuk PNS dan Mahasiswa pada sore hari. Sedangkan besok (hari ini, Red) target peserta ialah pelajar setingkat SMA, dan siang harinya dilanjutkan peserta dari wartawan dan LSM yanga da di Bumi Sebalo.
Martono SE MM, Direktur Akmen BS mengatakan, sebanyak 60 mahasiswa/i dari semester satu, tiga, dan lima mengikuti kegiatan sosialisasi Pilgub Kalbar 2012 di Cafe Crown.
"KPU Bengkayang mengundang kami untuk menghadiri sosialisasi Pilgub Kalbar, dengan nomor surat 78/KPU-KAB.019.435673/XI/2012," terang Martono kepada awak media ini ditemui di Cafe Crown Jalan Sanggau Ledo Kecamatan Bengkayang, Jumat (14/9).
Kaum ibu-ibu dari organsiasi kewanitaan antusias ikuti sosialisasi Pilgub Kalbar
Kegiatan dimulai sejak pukul 15.30-17.00. Pada prinsipnya, Direktur Akmen BS ini mendukung kegiatan untuk pengabdian kepada masyarakat.
Martono ingin menyukseskan pilgub. Ia berharap para mahasiswa yang mengikuti sosialisasi pilgub yang dilakukan oleh KPU Bengkayang.
“Selain itu, mahasiswa dapat memahami tata cara pencoblosan. Dan tidak kalah pentingnya, mahasiswa/i dapat menjelaskan kepada keluarga dan lingkungannya mengenai Pilgub Kalbar,” tandasnya. (yopi).







Tidak ada komentar:

Posting Komentar