Selasa, 22 November 2011

Bank Kalbar Kontribusi Besar Bangun Bengkayang


Bengkayang. Dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan hubungan kerjasama dengan para nasabahnya, Bank KalBar Cabang Bengkayang mengadakan  temu mitra Bank KalBar beberapa waktu lalu di Ballroom Hotel Lala Golden Bengkayang. Bank Kalbar kontribusi besar membangun Bengkayang.
Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot mengungkapkan, atas nama masyarakat Bengkayang, mengucapkan terima kasih dan menyampaikan ucapan selamat kepada pihak Bank KalBar atas prestasi-prestasi yang diperoleh selama ini.
Atas prestasi Bank KalBar ini menandakan bahwa kita sudah menunjukan jati diri kita sebagai daerah yang maju dan tidak ketinggalan dari daerah lain di Republik ini.
 "Terhadap pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat, tidak bisa dipungkiri bahwa selama ini Bank KalBar telah memberikan kontribusi yang tidak sedikit dalam rangka pembangunan yang ada di Kabupaten Bengkayang" kata Gidot.
Gidot mengajak masyarakat untuk menggunakan produk-produk Bank KalBar untuk menggairahkan roda perekonomian Kabupaten Bengkayang yang selama ini telah membantu masyarakat dan pembangunan di Bumi Sebalo.
Direksi Bank KalBar, Sirwan Fahruddin mengatakan, Bank Kal-Bar akan membuka outlet-outlet baru. Antara lain akan membuka Bank Kal-Bar Cabang Pembantu di Seluas. dan Kantor Kas di Monterado.
"Mudah-mudahan pada November ini bisa beroperasi dan kami berharap dengan dibukanya outlet-outlet ini semakin memudahkan masyarakat di seluruh Kabupaten Bengkayang untuk bertransaksi dengan pihak Bank KalBar" harap Sirwan di Hballroom Hotel Lala Golden, belum lama ini.
Guna pengembangan ke depan juga akan dibangun sebuah kantor baru.  Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkayang yang telah mempercayakan Bank KalBar untuk mengelola dana-dana yang ada.
Sebagai informasi menurut Sirwan, Bank KalBar selama 11 kali berturut-turut telah mendapat predikat terbaik tingkat Nasional. Ini menunjukan bahwa pengelolaan Bank KalBar sudah sangat profesional sesuai dengan slogan Terpercaya, Bersahabat dan Profesional.
Ditambahkan, Pemimpin Bank KalBar Cabang Bengkayang, Heryandi dalam pemaparan kinerja (company Profile, Red) menuturkan berdasarkan penilaian Bank Indonesia, Bank KalBar dikategorikan sebagai Bank yang sehat.
Dalam hal pelayanan Bank Kal-Bar selalu memberikan yang terbaik bagi nasabahnya. Selanjutnya Heryandi menginformasikan bahwa dana masyarakat Kab.Bengkayang yang dikelola selama ini sebanyak 199 Milyar Rupiah.
“Banyak terima kasih kepada masyarakat Bengkayang yang telah mempercayakan Bank KabBar sebagai mitra dalam mengelola keuangan,” ungkapnya. (cah/humas bky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar