Kamis, 10 November 2011

Pelebaran Jalan, Tiang Listrik PLN Hilang


Bengkayang. Kurangnya koordinasi antara pihak Pemda Bengkayang dengan PLN Ranting Bengkayang mengakibatkan tiga tiang listrik milik PLN di cabut dan bahkan stau tiang hilang.
Adi Kurniawan, Manajer PLN Ranting Bengkayang mengatakan,  sangat terkejut setelah mengetahui kondisi tiga buah tiang listrik milik PLN tumbang di jalan menuju Kecamatan Suti Semarang.
"Akibat pekejaan pelebaran jalan dari Sebalo ke Suti Semarang, tiga tiang listrik sengaja ditumbangkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab," keluh Adi kepada equator ditemui diruang kerjanya, belum lama ini.
namun adi masih bersykur karena tidak ada kabel telanjang. Apabila ada kabel telanjang, pihak PLN tidak mau bertanggungjawab karena oknum tersebut tidak koordinasi dan  ada apa apa siapa yang mau disalahkan tanyanya.
Seharusnya pihak yang melakukan pelebaran jalan harus koordinasi dulu jangan asal cabut. Padahal dalam rapat bersama dinas pekerjaan umum sering disinggung. apabila ada pelebaran jalan dan tiang listrik harus digeserkan, maka hubungi atau datang langsung ke kantor PLN terdekat jangan main hantam dan cabut.
Perlu diketahui, tiang listrik yang dicabut oleh oknum yang tidak bertanggungjawab tersebut masing-masing posisi saat ditemukan diberbagai tempat. Ada yang jatuh kejurang,bahkan satu tiang di sandarkan dipohon saat pihak PLN cek di lokasi. Parahnya,satu batang tiang listrik hilang. (cah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar