Rabu, 09 November 2011

Mr X Ditemukan di Pinggir Jalan


Bengkayang. Polres Bengkayang kembali lagi menemukan sesosok mayat yang tidak dikenal. Kali ini Mr X kuat diduga akibat tabrak lari dan Polisi menemukan mayat tersebut terkapar di pinggir jalan.
AKBP Veris Septiansyah SH SIK MSi, Kapolres Bengkayang melalui Kasat Reskrim, AKP Husni Ramli SIK mengatakan, sekitar pukul 05.00 anggota Polsubsektor Sungai Raya Kepulauan dan Polsek Sungai Raya.
Mereka menemukan sesosok mayat laki-laki di pinggir jalan yang berada di Dusun Tanjung Gundul Desa Karimunting.
"Mayat tersebut masih belum diketahui identitasnya. Mayat mister X kini masih disemayamkan di kamar jenazah RSU Abdul Azis  Singkawang," beber Rusli kepada Equator ditemui diruang kerjanya, Rabu (9/11).
Ia melanjutkan, pihak medis mengingatkan apabila dalam waktu 2 x 24 jam tidak ada anggota keluarga yang mengaku maka akan dikuburkan oleh pihak rumah sakit.
Rusli merincikan, Mister X tersebut bercirikan berkulit putih, rambut pendek, tinggi kurang lebih 160 centimeter. Berbadan kurus dan menggunakan celana panjang jin serta saat ditemukan tidak mengenakan baju.
Berdasarkan hasil visum dari RSU Abdul Aziz Singkawang, Mr X menunjukkan terdapat luka robek di  kepalanya, ketiak bahu kiri, pergelangan kaki patah, pergelangan paha patah, paha sobek, pergelangan kiri robek.
“Untuk sementara Mr X diakibatkan tabrak lari, apabila kita melihat dari luka-lukanya yang menjurus akibat tabrak lari,” tegasnya. (CAH)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar