Senin, 21 November 2011

Harian Equator Maju Karena Disukai


Bengkayang. Dengan Hari Ulang tahun Harian Equator  yang ke-13 tahunnya, banyak manfaat yang diperoleh Pemerintah Daerah Bengkayang. Walaupun Harian Equator baru beredar kembali ke Kabupaten Bengkayang dalam dua tahun terakhir ini, namun sangat membantu Pengkab.
Suryadman Gidot SPd, Bupati Bengkayang berharap menjadikan momentum HUT Harian Equator sebagai media penyadaran dan ispirasi bagi pembaca serta pengambilan kebijakan di daerah.
“Maju karena disukai, disukai pasti jatuh cinta,” terang Wakil Bupati Bengkayang periode 2005-2010 ini via pesan singkat, Senin (21/11).
Sebastianus Darwis SE MM, Ketua DPRD Bengkayang mengatakan, selamat ulang tahun yang ke-13 tahunnya bagi Harian Equator.
“Harian Equator sangat membantu Pemerintah Daerah Bengkayang dalam menginformasikan berbagai hal,” ungkap Legislator PDI Perjuangan ini ditemui diruang kerjanya, belum lama ini.
Putra sulung Yakobus Luna ini menjelaskan, baik itu berkenaan dengan pemerintahan, perkembangan pembangunan, potensi ekonomi, sosial budaya, kemasyarakatan dan keamanan serta politik daerah dan nasional.
Harian Equator juga menambah wawasan bagi masyarakat Kalimantan Barat pada umumnya dan Kabupaten Bengkayang pada khususnya.
“Dirgahayu Harian Equator, maju terus demi menginformasikan daerah Kalbar yang kita cintai ini,” kata Darwis. (cah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar