Kamis, 10 Mei 2012

GELANGGANG OLAHRAGA 2000 orang Padati Jalan Sanggau Ledo dalam Jalan Sehat

 Bengkayang. jalan sehat hari ini (kemarin, Red) dihadiri kurang lebih 2000 orang se Kalimantan Barat. Dari anak-anak hingga orang tua memadati Jalan Sanggau Ledo untuk mengikuti Jalan Sehat.
Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot mengatakan, dengan adanya kegiatan jalan sehat yang bertepatan dnegan memperingati Hari Krida Pertanian, Koperasi, Keluarga Berencana Nasional, Lingkungan Hidup, Pangan se dunia, menanam pohon Indonesia, HUT Pemda Bengkayang ke 13, Jambore Penyuluh Pertanian, Perikanan dan Kehutanan serta pameran pembangunan di Bumi Sebalo dari 7-10 Mei 2012 yang ke 40 tahunnya.
“Dengan seringnya kita berolahraga, badan menjadi sehat dan tidak mudah sakit. Mari kita memasyarakatkan olahraga dan masyarakat suka berolahraga,” ajak Gidot ditemui di halaman Mapolres Bengkayang, Rabu (9/5).
Konstan, PNS asal Kabupaten Ketapang mengungkapkan, jalan sehat yang dilakukan hari ini (kemarin, Red) snagat menguras tenaga dikarenakan jarak yang ditempuh lumayan jauh.
“Awalnya dalam undangan di mulai dari depan Mess Pemda Bengkayang, tetapi semalam kami diberitahukan bahwa start di perpendek dan dimulai dari Halaman Mapolres Bumi Sebalo,” terang Konstan kepada Equator ditemui di Simpang Tiga Kantor Satu Atap Jalan Sanggau Ledo, kemarin.
Rudi, warga Kecamatan Lumar mengeluh dengan teknis awal pembagian kupon door prize jalan sehat. Ia berpendapat, seharusnya panitia membagikan kupon saat peserta baru memulai jalan sehat dari Mapolres Bengkayang.
“Lihatlah kenyataannya sekarang ini, para peserta berdesak-desakan berebut mengambil kupon tersebut,” keluh Rudi, kemarin.
Seharusnya, panitia dari awal sudah mengantisipasi kejadian seperti tadi (kemarin, Red). Kenyataan saat ini, bnayak warga yang kecewa dnegan panitia pembagian kupon tersbeut.
Ita, siswi SMP swasta Bengkayang mengaku sangat kecewa dikarenakan saat pembagian kupon tidak teratur dan peserta banyak yang tidak mendapatkan kupon.
Dari pantauan awak Koran ini dilapangan, kurang lebih dua ribu orang memadati halaman Mapolres Bengkayang dan Jalan Sanggau Ledo mengikuti jalan sehat hari ini (kemarin, Red). Setelah berlangsung satu jam para peserta berebut kupon door prize, baru panitia dan pihak kepolisian mengambil langkah aman pemabgian kupon undian tersebut. (cah)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar