Jumat, 18 Mei 2012

Tabrak Lari, Pria Lajang Bertato Tewas di TKP



Bengkayang. Sungguh malang pria lajang ini, sedang berjalan kaki tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh pengendara motor yang menghilangkan diri. Alu pun tewas di TKP diakibatkan luka di belakang kepala.
Kapolres Bengkayang, AKBP Veris Septiansyah melalui Kasat Lantas Reja Simanjuntak membenarkan, bahwa pada sabtu malam (malam minggu, red)  terjadi tabrak lari yang menimbulkan korban mati ditempat kejadian.
“Korban tersebut berdasarkan kartu identitas di saku celannya bernama Nikolaus Alu Saputra berusia 33 tahun.  Warga Riam Budi/Riam Pelayo Desa Cipta Karya Kecamatan Sungai Betung, agama Katolik status perkawinan masih lajang,” beber Simanjuntak ditemui di RSUD Bengkayang, Sabtu (12/5).
Ia menjelaskan, TKP (Tempat Kejadian Perkara, Red) berada di jalan propinsi tepatnya di kampung Selume, kurang lebih 10 meter sebelum masjid apabila jalan menuju Singkawang.
“Diprediksikan kejadian tersebut pada pukul 18.30, setelah magrib. Korban berjalan kaki dan diduga ditabrak oleh motor karena ada goresan stang dan penginjak kaki motor di TKP,” terangnya.
Bukti di TKP juga ditemukan sendal merk ardiles sebelah kanan yang jatuh serta darah korban yang berlimpahan menetes di jalan raya propinsi yang keluar dari kepala korban.  Motor tersebut dari Singkawang menuju Bengkayang.
dr Sabam, Salah satu petugas RSUD Bengkayang menjelaskan, sesuai dengan hasil visum, Alu tidak memakai baju dan hanya memakai celana panjang berwarna cokelat dan pakai celana dalam biru merk crocodile.
Di dalam saku celana terdapat buku kecil, kartu jamkesmas, buku baptis, uang lama Rp 400, kartu golongan darah B.
Uang receh 15 keping Rp 25, 6 keping koin 1 sen, 3 keping koin 50 rupiah, 100 rupiah tiga keping, tiga keping koin 10 sen.  
Ditangan dan dikaki kiri memakai gelang. Ada aksesoris di tangan kiri, cincin di jari telunjuk kanan, tato dilengan kanan atas.
“Luka robek pada kepala sebelah kiri ukuran 20 centimeter, lebar 1,5 centimetter. Luka robek di kepala sebelah kanan berukuran 15 centimeter dan lebar lima centimeter,” tandasnya. (cah)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar