Jumat, 18 Mei 2012

Warga Banjiri Pujasera Saksikan Modern Dance


Bengkayang. Walau hujan turun dengan deras di kota Bengkayang, namun tidak menyurutkan antusias masyarakat bumi sebalo untuk menyaksikan Modern Dance Competation di Crown Cafe Pujasera Jalan Sanggau Ledo Kelurahan Sebalo Kecamatan Bengkayang.
"Luar biasa, ramai warga Kabupaten Bengkayang dan Singkawang yang menyaksikan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Bumi Sebalo," kata O'ong warga Kelurahan Sebalo, Minggu (13/5).
Ia sendiri membawa anak dan istrinya datang ke Crown Cafe walau pun hujan turun dengan deras tidak menyulutkan keinginan si buah hatinya untuk menonton kegiatan ini.
Sukendar, warga Kecamatan Bengkayang mengungkapkan, ramainya penonton dikarenakan ada kategori anak-anak sehingga orang tua ingin melihat penampilan terbaik yang dilakukan anaknya selama latihan.
"Walau hujan turun dengan deras, kami sekeluarga tetap datang ke sini untuk menyaksikan penampilan anak-anak," ungkapnya, kemarin.
Stella, pelajar SMP swasta Singkawang menuturkan, ia bersama tiga temannya datang ke bengkayang untuk mengikuti modern dance compatition. Kegiatan ini diketahui dari salah satu media cetak lokal yang ada di Kalbar.
"Menang kalah itu biasa, yang penting tampil semaksimal mungkin," ucap Stella salah satu peserta modern dance, kemarin.
Untuk kategori sekolah dasar, dari 13 peserta,  juara satu diraih oleh Brilian Ceria. Pada kategori SMP, SMA/umum dari 19 peserta, juara satu diraih oleh Teen Twice Dance, disusul Arrival Angkamor, Denavi Dance. Harapan satu dan dua di dapat oleh Carol Dance dan Yakuza.
“Sneaker, Amoy Dance, Peacock Bird Dance asal Kota Singkawang ikut bagian tetapi satu pun tidak mendapatkan juara,” tandas Emi, Staf Sekretariat Panitia, kemarin. (cah)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar