Senin, 06 Agustus 2012

Gidot Pinta Agama Jangan di KTP Saja


Bengkayang Beranda Kalbar-Seluas. Tidak terasa umat muslim telah menjalankan ibadah puasa sepuluh hari. Padatnya jadwal, sehingga Bupati Bengkayang pada puasa yang ke enam hari baru melakukan safari ramadhan. Masjid pertama untuk melakukan safari kali ini di Dusun Panjak.
Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot mengatakan, dalam membangun bangsa khususnya Kabupaten Bengkayang sangat penting menjaga kerukunan dan kebersamaan antar umat beragama.
“Semua pihak, tidak membedakan SARA untuk terus bergandengan tangan menjaga persatuan NKRI pada umumnya dan Kabupaten Bengkayang pada khususnya,” harap Gidot kepada awak media ini ditemui di Masjid Panjak Desa Sahan Kecamatan Seluas, Kamis (26/7).
Wakil Bupati Bengkayang periode 2005-2010 ini menyarankan, kaum muslim menjadikan bulan Ramadhan sebagai bulan untuk beramal baik. Mari memperbanyak kebaikan dengan menjalankan puasa sebulan penuh.
“Jadilah kita orang beragama yang betul beragama, bukan hanya beragama di KTP saja,” ucap Gidot, kemarin.
Dari pantauan awak koran ini dilapangan, Bupati Bengkayang memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid di Dusun Panjak Desa Sahan Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang yakni pintu dan jendela. (cah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar