Kamis, 30 Agustus 2012

KPU dan Panwaslukab Bengkayang Tunggu Daftar Tim Kampanye Paslon



Bengkayang Beranda Kalbar-Bengkayang. Tahapan Pilgub Kalbar 2012 sebentar lagi masuk tahapan kampanye yakni pada tanggal 3-16 September 2012. Namun hingga saat ini ke tiga dari empat pasangan calon belum menyerahkan daftar nama dan susunan tim kampanye di tingkat kabupaten dan kecamatan kepada KPU dan Panwaslukab Bengkayang.
“Baru satu tim kampanye paslon saja yang menyerahkan dan melaporkan susunan kepengurusan tim kampanye tingkat Kabupaten Bengkayang di Panwaslu Kabupaten Bengkayang,” beber Musa J SE, Ketua Panwaslu Kabupaten Bengkayang ditemui diruangkerjanya, Kamis (30/8).
Tim kampanye paslon tersebut ialah dari nomor urut satu yang  menyampaikan daftar nama tim kampanye di tingkat kabupaten, kecamatan. Sementara paslon nomor urut 2, 3, dan 4 masih ditunggu.
Ia sangat menyayangkan dengan tinggal beberapa hari lagi kampanye akan bergulir sesuai dengan tahapan Pilgub Kalbar yang telah disusun oleh KPU Kalbar.
“Tim kampanye seharusnya menunjukkan sikap yang baik dan kooperatif seperti melaporkan tim kampanyenya. Sehingga menunjukkan bahwa paslon tersebut taat hukum dan aturan perundang-undangan yang berlaku,” kesalnya.
Samahalnya di ungkapkan oleh Bartolomeus Barto, anggota KPU  Bengkayang, pihaknya baru satu paslon saja yang menyerahkan susunan kepengurusan tim kampanye kepada penyelenggara pilgub Kalbar di tingkat kabupaten. (yopi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar