Jumat, 10 Agustus 2012

Partai Nasdem Targetkan 35 Persen Suara Pileg 2014

Bengkayang Beranda Kalbar-Bengkayang. Walaupun saat ini para pengurus partai di Kalbar sedang sibuk-sibuknya memenangkan jagoannya dalam Pilgub Kalbar 2012, tetapi berbeda dengan Partai Nasdem, mereka harus berjuang supaya lolos verifikasi partai.
Johanes A Dopong Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkayang cap basah BA
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkayang, Johanes A Dopong mengungkapkan, berdasarkan arahan dari DPP Partai Nasdem bahwa kami serentak pada hari ini (kemarin, Red) pukul 10.00 menyerahkan KTA di seluruh Indonesia baik itu dari Pusat, provinsi sampai ke kabupaten.
“Tidak ada sesuatu yang istimewa, hanya memudahkan saja, karena bukan hanya itu saja kerja Partai Nasdem, tetapi masih bayak tugas partai yang harusami selesaikan,” ucap Dopong yang juga sebagai Ketua Harian KONI Bengkayang ini, kemarin.
Dopong mengakui, mereka tidak mempermasalahkan dalam penyampaian  KTA Partai Nasdem Kabupaten Bengkayang sebanyak 2351.
Dopong mengakui, terlalu awal apabila pihaknya memasang target perolehan suara saat Pileg 2014 mendatang dikarenakan Partai Nasdem belum ditetapkan oleh KPU pusat menjadi salah satu partai peserta pemilu.
“Untuk DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkayang, saya menargetkan perolehan suara saat Pileg 2014 sebanyak 30-35 persen,” kata Dopong ditemui di Sekretariat DPD Partai Nasdem Jalan Sanggau Ledo, Jumat (10/8).
Namun, untuk mencapai target tersebut bukanlah mudah seperti membalikan telapak tangan.
Eddy A, SH Ketua KPU Bengkayang Periksa Berkas
Memang pimpinan pusat Partai Nasdem memberikan target kepada Kabupaten Bengkayang dikarenakan perhitungan politik.
Untuk merealisasikan target dari pusat, DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkayang membentuk kepengurusan dari kabupaten, kecamatan bahkan sampai ke desa. Di kecamatan Dopong merincikan, sebanyak 15 orangs edangkan untuk masing-masing desa sebanyak 26 orang.
“Tahapan untuk lolos verfikasi ya hari ini kami lakukan. Kami yakin Partai Nasdem lolos verifikasi, karena fokus partai saat ni ialah infrastruktur partai baik itu figur dan struktur kepengurusan,” terangnya.
Partai Nasdem bekerjasama dari kabupaten sampaike desa. Keberadaan Partai Nasdem yang merupakan gerakan perubahan mudah-mudahan dapat diterima oleh seluruh elemen masyarakat NKRI.
“Saya yakin para simpatisan dapat mendongkrak perolehan suara saat Pileg 2014 mendatang. Strategi di lapangan akan di dapatkan arahan dari pusat, ini rahasia perusahaan,” tegasnya. (yopi cahyono)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar