Senin, 06 Agustus 2012

PD Bengkayang Siap Menang 30 Persen Pileg 2014


Yosua Sugara

Bengkayang Beranda Kalbar-Bengkayang. Ketua  DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat Suryadman Gidot pada  Jumat (3/7) lalu melantik Ketua DPC PD Kabupaten Bengkayang.  Yosua sebelumnya sebagai Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang. Dia terpilih secara aklamasi ketika Muscab PD beberapa waktu lalu.
Yosua Sugara, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang mengatakan, Bupati Bengkayang adalah  Ketua Partai Demokrat Kalbar, maka semua program harus  pro rakyat haruslah di dukung.  
“Kami siap mengemban amanah yang diberikan. Bahkan memenangkan PD di  Kabupaten Bengkayang pada Pemilu Legislatif 2014 dengan memperoleh 30 persen,” tegas Yosua ditemui di Hotel Lala Golden, Jumat (3/).
Suryadman Gidot, Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar mengungkapkan, pengurus yang telah dilantik dan telah mengucapkan janji hendaknya dilaksanakan. Jangan sampai apa yang telah dijanjikan itu diingkari.
PD pada pemilu 2009 memenangkan pemilu dan mampu menghantarkan kadernya sebagai Presiden RI. Untuk itu, kader yang baru saja dilantik untuk bekerja keras kembali memenangkan pemilu 2014. 
"Menang itu adalah target utama tetapi untuk mewujudkan semua itu haruslah bekerja keras," kata Gidot, kemarin.
Ia mengingatkan, semua kader Partai Demokrat untuk bersikap santun ketika berada di masyarakat. Kkader dan pengurus harus memiliki sikap SIGAP (sungguh-sungguh, ikhlas, gigih, amanah dan pengorbanan, Red). (cah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar