Jumat, 10 Agustus 2012

Istri Bupati Bengkayang Kunjungi RSUD Bengkayang

Bengkayang Beranda Kalbar-RSUD Bengkayang. Untuk lebih mendekati diri dengan masyarakat Kabupaten Bengkayang, istri Bupati Bengkayang mengunjungi pasien yang ada di RSUD Bengkayang.
Femi Oktaviani Gidot
Ketua TP PKK Kabupaten Bengkayang, Femi Oktaviani Suryadman Gidot mengatakan, ia bersama pengurus lainnya sengaja datang ke RSUD Bengkayang untuk menjengguk pasien yang ada disana.
“Sekalian menjengguk Pak Eliaser Nubatonis yang sedang dirawat di ICU RSUD Bengkayang,” kata istri Bupati Bengkayang periode 2010-2015 ini, Kamis (9/8).
Eliaser Nubatonis, pasien ICU RSUD Bengkayang mengungkapkan, dirinya sejak hari Senin lalu sudah tidak nyaman dengan badannya.
“Saya mendapatkan serangan jantung saat di sekolah,” aku Eliaser salah yang juga salah satu guru di Yayasan Shalom Bengkayang ini, kemarin.
Ia meneruskan, maksud hati ingin membeli obat di RSUD Bengkayang, tetapi dari Dokter Spesialis Penyakit Dalam dr Alex menyuruh saya rawat inap.
“Kalau saya  lambat sehari saja, sudah lain cerita. Ini saya diberitahu oleh dokter,” kata Eliaser yang juga Ketua PPK Pilgub Kalbar.
Eliaser diberitahukan oleh dokter yang menangnai penyakitnya karena ia telah lama mengidap jantung bocor.
Dari pantauan awak media ini, bukan hanya istri Bupati Bengkayang saja yang datang menjengguk, tetapi para kerabat dan teman-teman Eliaser di Pesparawi Kabupaten Bengkayang juga turut dating menjengguk.
Bahkan dari KPU Bengkayang juga telah dating untuk menjengguk ketua PPK Lumar Pilgub ini. (yopi cahyono)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar