Jumat, 10 Agustus 2012

DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkayang Terbuka Bagi WNI

Bengkayang Beranda Kalbar-Bengkayang. Partai NasDem berdiri untuk merestorasi  cita-cita Republik Indonesia. Kami mengusung mandat konstitusi untuk membangun sebuah Negara kesejahteraan berdasarkan prinsip demokrasi ekonomi, Negara hukum yang menjungjung tinggi hak asasi manusia, dan Negara yang mengakui keberagaman sesuai prinsip Bhineka Tunggal Ika.
Ayandi, Sekretaris DPD Partai Nasdem Bengkayangberdampingan dengan J A Dopong
Partai NasDem lahir sebagai sebuah keharusan sejarah. Kami lahir dari pergulatan pemikiran para pendiri bangsa  dan lahir sebagai jawaban atas kekosongan politik gagasan pasca reformasi. Kami berdiri tegak ,dengan semangat kebangsaan yang kuat untuk mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, sejahtera dan berdaulat.
Partai NasDem adalah perwujudan dari Nasionalisme kebangsaan,kedaulatan nasional yang bertumpu pada masyarakat yang Sejahtera,kekuatan Demokratik seluruh komponen bangsa,kemandiriin Ekonomi,dan Negara yang memiliki Martabat dalam pergaulan Internasional.
Ayandi, Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkayang mengatakan, masalah partai tidak cukup figur saja.
“Kita harus terjun ke tengah-tengah kehidupan masyarakat dan harus karya nyata,” terang Ayandi kepada awak media ini ditemui di Sekretariat Partai Nasdem Jalan Sanggau Ledo, Jumat (10/8).
Ia menyebutkan, sarana berupa sekretariat baik itu di tingkat kabupaten sampai ke desa telah ada.
Itulah asset Partai Nasdem di Bumi Sebalo.
“Partai Nasdem memberikan pelajaran politik yang baik kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkayang,” tegasnya.
Seluruh pengurus DPD Partai Nasdem bertekad menyukseskan Pileg 2014. Selain itu, Partai Nasdem menginginkan hasil yang berkualitas, dan bersinergitas sehingga mewujudkan seluruh elemen masyarakat yang ada di Bumi Sebalo lebih baik lagi untuk massa yang akan datang.
“Kita membuka siapa saja yang ingin bergabung dengan Partai Nasdem, asalkan punya visi dan misi yang sama dengan partai kami,” tegas Ayandi, kemarin.
Ia menjelaskan, bagi warga Kabupaten Bengkayang yang memeiliki keinginan untuk bergabung di Partai Nasdem, dapat dating langsung ke secretariat atau menemui para pengurus DPD Partai Nasdem.
Partai Nasdem akan menerima dan membuka peluang kepada masyarakat Kabupaten Bengkayang yang ingin berpolitik dan berminat untuk bergabung dengan Partai Nasdem.
“Yang terpenting ialah prosedur harus sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku serta sesuai dengan Ad dan ART Partai Nasdem,” katanya.
Ayandi menginginkan masyarakat mendapatkan pelajaran politik yang baik. Ia mengajak warga Kabupaten Bengkayang menggunakan hak politiknya.
Kesadaran warga untuk mengambil proses demokrasi saat ini harus di dorong, oleh karena itu, sejak dini kita harus mendorong mereka. (yopi cahyono)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar