Rabu, 14 Maret 2012

Pengurus AAC Kabupaten Bengkayang Dilantik

Armyn: Saya siap maju Cagub Kalbar, mengenai perahu dan pasangan tunggu April mendatang


Bengkayang. Kabupaten Bengkayang merupakan kabupaten /kota yang ke 11 dilantiknya kepengurusan AAC. Sesuai dengan tanggal hari ini yakni 11 Maret bertepatan dengan memperingati hari supersemar.  Ratusan simpatisan menghadiri kegiatan ini. Armyn siap mencalonkan diri bersaingd negan Cornelis untuk duduk di KB 1.
Masyjen TNI M  Armyn Alianyang mengatakan, sangat berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bengkayang yang telah sudi menyempatkan waktu untuk menghadiri Pelantikan pengurus AAC Kabupaten Bengkayang.
“Saya siap maju menjadi calon gubernur Kalbar. Untuk perahu sudah ada dan pasangan saya, tunggu tanggal mainnya. April mendatang akan mendeklerasikannya, saat ini masih rahasia,” beber Armyn kepada Equator ditemui Ruang Pertemuan Hotel Ridho, Minggu (11/3).
Armyn melanjutkan, bukan tanpa dasar dirinya melenggang dan menjadi mengikuti cagub Kalbar 2012 sehingga harus mengundurkan diri menjadi perwira TNI, walaupun dirinya akan pensiun dini. Dirinya masih  lama massa purna tugas, yakni 2014 mendatang.
Mengenai perahu yang akan dipakainya untuk melenggang enak duduk di KB 1, ia membeberkan koalisi dari partai nasionalis dan islam.
Armyn mengakui, banyak pesan singkat (SMS,  Red) masuk mempertanyakan perahu apa yang akan dipakai Pilgub mendatang. Baik itu dari Jakarta maupun kabupaten/kota yang ada di Kalbar.
Ia mensosialisasikan diri melalui AAC sampai dipelosok daerah. Armyn meminta bantuan kepada tokoh agama, adat, masyarakat Kabupaten Bengkayang untuk mensosialisasikan dirinya.
Armyn memastikan akan  mundur Mei mendatang dan apabila sudah mengundurkan diri dari TNI, ia berharap kepada warga Bumi Sebalo jangan pula tidak mendukung sepenuhnya.
“Berdasarkan hasil survei dari LSI dan Akademika di Bandung mengenai peluang menjadi Gubernur Kalbar mendatang, 26 persen incumbent, saya 24 persen, ini dapat dilawan. Apabila  di bawah 50 persen dapat kita lawan tetapi di atas 75 persen tidak bisa kita lawan,” akunya.
Jayadi, warga Kecamatan Ledo mengakui, dirinya mendukung Armynikut meramaikan perhelatan lima tahunan untuk meduduki jabatan kepala daerah Kalbar. Ia sependapat denngan panglima berbintang dua tersebut, uangbukan segalanya tetapi segalanya butuh uang.
Petrus, masyarakat Kecamatan Teriak mengusulkan, apabila Armyn menjadi gubernur, harus menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat Kalbar.
“Jangan dukung kegiatan korupsi atau melakukannya. Apabila Armyn melakukan korupsi, itu akan membunuh warga Kalbar,” kata Petrus yang juga Ketua DAD Kecamatan teriak ini, kemarin.
Koordinator AAC Kalbar,  Bambang Widianto menambahkan sebanyak 11 kabupaten/kota telah dilakukan pelantikan pengurus AAC.
“Khusus Kabupaten Bengkayang terbelah dua wilayah yakni pesisir dan darat, sore nanti kami akan ke Kecamatan Sungai Raya tepatnya di Sungai Duri dengan kegiatan yang sama,” tandasnya.
Koordiantor Daerah AAC Kabupaten Bengkayang, Irawan S Sos menambahkan, dalam waktu dekat dirinya bersama penguru yang lain akanmelakukan rapat intern untuk memasukkan gender atau kaum hawa dalam kepengurusan. Begitu juga dengan sekretariatnya.  (cah)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar