Minggu, 22 Juli 2012

Jelang Puasa, Harga Sembako di Bengkayang Stabil

Agustinus Naon tinjau pasar ayam
Bengkayang  Beranda Kalbar-Bengkayang. Wakil Bupati Bengkayang meninjau pasar yang dimulai tepat pukul 09.00 sampai 11.00 berlangsung kurang lebih selama 2 (dua) jam. Walaupun hujan yang turun mengguyur Pasar Bengkayang namun tidak menyurutkan langkah untuk melakukan peninjauan Pasar Bengkayang. Harga Sembako relative stabil.
Agustinus Naon S Sos, Wakil Bupati Bengkayang mengatakan, dalam memasuki Bulan Ramadhan 1433 Hijriah,ia beserta rombongan senagaja secara langsung melakukan peninjauan harga-harga barang sembilan bahan pokok yang dijual di Pasar Bengkayang.
“Hal ini dimaksudkan agar tidak terjadinya lonjakan yang signifikan, sehingga masyarakat Bengkayang tidak merasa terbebani dengan keadaan harga pasar memasuki Bulan Ramadhan,” terang Mantan kepala BKD Kabupaten Bengkayang ini kepaad Bengkayang Beranda Kalbar ditemui di Pasar Teratai Bengkayang, Jumat (20/7).
Ia menceritakan, peninjauan dimulai dari Pasar Terminal Bengkayang kemudian menuju Pasar Teratai, dan dilanjutkan ke Jalan BRC serta Pasar Tengah Bengkayang.
“Harga Sembako di pasar Bengkayang masih relatif stabil, saya harap para pedagang tidak menaikkan harga Sembako,” harapnya.
Wakil Bupati Bengkayang secara langsung berinteraksi dengan para pedagang dan pembeli yang berada di lokasi pasar.
Dari pantauan awak Koran ini dilapangan, peninjauan pasar kali ini diikuti oleh Asisten II Sekda Bengkayang, Kadis Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Bengkayang, Kadis PERINDAGKOP dan UMKM, Kakan LH, Kakan Perijinan Terpadu, Kasat. POL PP, Kabag Humas dan Protokol, Camat Bengkayang,  Kasi Farmasi DInkes, dan Lurah Bumi Emas Bengkayang dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Bengkayang.(cah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar