Minggu, 22 Juli 2012

Kepala Biro Protokol dan Humas Pemprov Kalbar Tatar PNS Bengkayang

Suryadman Gidot
Bengkayang Beranda Kalbar-Bengkayang. Pemerintah Kabupaten Bengkayang melalui Bidang Humas dan Protokol menyelenggarakan kegiatan bimbingan teknis protokol dan master of ceremony (MC, Red) selama dua hari 10-11 Juli lalu di KantorBupati Bengkayang dnegan mengundang narasumber dari Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Kalbar.
Bupati Bengkayang Suryadman Gidot mengucapkan terima kasih kepada Kepala Biro   Humas dan Protokol Provinsi Kalimantan Barat yang telah datang ke Bumi Sebalo dan membagikan ilmu kepada PNS yang ada di Kabupaten Bengkayang.
“Sejak terbentuknya Kabupaten Bengkayang 13 tahun lalu, masih dirasakan banyak kekurangan dan keterbatasan, terutama mengenai SDM. Sehingga dalam memberikan pelayanan di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan masih belum optimal,” Aku Gidot ditemui di Kantor Bupati Bengkayang Aula I Lantai IV, belum lama ini.
Ia melanjutkan, sudah layaknya Pemda Bengkayang berbenah diri sehingga tidak ketinggalan dengan daerah lain terutama di Kalbar. Melalui visi Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang periode 2010-2015, terwujudnya masyarakat Kabupaten Bengkayang yang sejahtera, demokratis, dan berkeadilan menuju masyarakat madani yang berwawasan lingkungan.
“Bimptek Keprotokolan dan MC ini, kedepannya Pemda Bengkayang telah tersedia tenaga protokol dan MC yang handal dan profesional,” harapnya.
Bupati Bengkayang menyadari, berdasarkan pengamatannya, didalam implementasi keprotokolan masih perlu ditingkatkan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 9/2010 tentang keprotokolan.
Ia mengungkapkan, keprotokolan dan MC tidak dapat dipandang remeh bahkan sebaliknya cukup memegang peran penting dalam menyukseskan sebuah kegiatan yang dilaksanakan oleh instansi pemerintah maupun swasta.
Albinus Alep, Kepala Bidang Humas dan Protokol Setdakab Bengkayang menambahkan, kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari dan di ikuti oleh 50 PNS yang ada di Bumi Sebalo, baik itu yang bertugas dibadan, dinas, maupun kantor. (cah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar