Minggu, 22 Juli 2012

Gidot Lantik Empat Kades Kecamatan Suti Semarang

Suryadman Gidot Lantik Kades
Bengkayang Beranda Kalbar-Suti Semarang. Bupati Bengkayang melantik empat Kepala Desa yang ada di Kecamatan Suti Semarang. Adapun yang dilantik yaitu Andi, Kades Suti Semarang. Petrus Johan, Kades Kiung. Timotius, Kades Tapen. dan Kades Kelayu Roni. 
Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot SPd mengatakan, pemilihan Kepala Desa adalah suatu cara berdemokrasi yang terus kita pupuk dan kita tingkatkan pada era dewasa ini.
Selain itu juga, untuk mencari putra - putri terbaik sebagai pemimpin di suatu desa dapat mengemban  tugas penyelenggaran Pemerintahan Desa yang merupakan lini terdepan dalam penyelenggaraan Pemerintah di Negara Kesatuan Republik Indonesia.
“Kita semua berharap dengan telah dilakukannya Pelantikan Kades  ini akan membawa dampak yang baik bagi kemajuan desa,” harap Gidot kepada Bengkayang Beranda Kalbar ditemui di Suti Semarang, belum lama ini.
Ia menjelaskan, Kades merupakan seorang pemimpin yang diberi amanah dan dipercayakan oleh masyarakat untuk memimpin, membimbing dan dipanuti.
Oleh karena itu,  mulai saat ini  sampai 6 (enam) tahun kedepan mulailah untuk menyesuaikan diri  dengan situasi dan kondisi serta terus menambah pengetahuan dan wawasan yang dimiliki dengan sedapat mungkin menjauhi prilaku dan tindakan yang tidak sesuai dengan etika seorang pemimpin, serta bersifat jujur dalam melaksanakan tugasnya.
Femi Suryadman Gidot, SE, Ketua TP PKK Kabupaten  Bengkayang mengungkapkan, Ketua TP PKK di tingkat desa mampu untuk membangkitkan semangat 45 dalam membina PKK Desa.
Selain itu, jiwa rela berkorban demi kepentingan PKK wajib pula dikembangkan. Koordinasi dengan PKK Kecamatan perlu kiranya selalu dibina agar terciptanya sinergisitas yang baik.
“Selamat menjalankan tugas menjadi Ketua TP PKK Desa semoga mampu menjalankan program - program PKK yang ada guna kesejahteraan masyarakat,” tandasnya. (cah).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar