Jumat, 06 Juli 2012

Polisi Kerja Sesuai Tupoksi


Bengkayang Beranda Kalbar-Bengkayang. Tidak terasa Polri telah mencapai usia ke 66 tahunnya. Tentunya dengan usia yang sudha tergolong lansia, banyak harapan dan saran kepada Polri terutama di Kabupaten Bengkayang. Masyarakat meminta Polri bekerja sesuai dengan tupoksinya.
Bupati Bengkayang Suryadman Gidot, S.Pd 
Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot menyarankan, dengan bertambahnya usia bhayangkara, pihak kepolisian sesegera mungkin membangun gedung Polisi Sektor Sungai Betung, Teriak, Lumar dan Lembah Bawang.
“Semoga polisi semakin profesional, maju dan di cintai rakyat,” harap Gidot melalui pesan singkat kepada Equator, Sabtu (30/6).
Ketua DPRD Bengkayang, Sebastianus Darwis mengatakan, Polri harus selalu dekat dengan masyarakat dan terus menjaga ketertiban dan keamanan.
“Polri sebagai mitra pemerintah dan masyarakat harus baik dan amanah serta bekerja sesuai dengan tupoksi. Dirgahayu HUT Bhayangkara,”  pinta Darwis, kemarin.
Darwis mengakui, kinerja Polri di Kabupaten Bengkayang sudah sangat baik sesuai dengan tupoksinya dan dalam melaksanakan penindakan sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.
Ketua Umum Dewan Adat Dayak Kabupaten Bengkayang mengungkapkan, masyarakat Bumi Sebalo khususnya masyarakat adat tidak ada kata lain selain meminta keamanan di lingkungan sekitarnya.
“Tingkatkan terus kinerja Polri di Kabupaten Bengkayang yang selama ini sudah baik menjadi lebih baik lagi,” ucap Anyim.
Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkayang ini melanjutkan, pihak Kepolisian sebagai mitra pemerintah dan masyarakat tetap menjaga hubungan baik dan menjadi suri tauladan serta panutan kepada warga sipil yang ada di Bumi Sebalo.(cah)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar