Kamis, 12 Juli 2012

Demi Sukseskan Pilgub Kalbar, Pemda Bengkayang Maksimal Bantu Panwaslu Kabupaten


Bengkayang Beranda Kalbar-Bengkayang. Tahapan Pemilihan Umum Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalbar telah berjalan. Setelah Panwasluprov Kalbar menyurati Bupati Bengkayang untuk memfasilitasi sarana dan prasarana Panwaslu Kabupaten Bengkayang, apa yang dibutuhkan pun berdatangan.
Musa J, SE
Musa J, Ketua Panwaslu Kabupaten Bengkayang mengatakan, saat ini pihaknya telah menempati bangunan eks kantor Kelurahan Sebalo dari Pemda Bengkayang dalam rangka menyukseskan Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat.
"Hari ini baru kami terima pinjam pakai mobil dinas dari Pemda Kabupaten Bengkayang dengan nomor plat KB 83 K," terang Musa kepada Bengkayang Beranda Kalbar  ini ditemui di Sekretariat Panwaslu Kabupaten Bengkayang, Selasa (10/7).
Mantan Ketua Panwalu Kabupaten Bengkayang di Pemilihan legislatif 2009, Pemilihan presiden dan wakil presiden 2009, dan Pemilukada Kabupaten Bengkayang 2010 ini
melanjutkan, saat ini pihaknya sedang telah mendapatkan Sekretaris dan Bendahara yang direkomendasikan oleh Pemda Bengkayang untuk membantu suksesnya penyelenggaran pilgub kalbar 2012 ini.
Adapun surat perintah penugasan untuk Sekretaris Panwaslu Kabupaten Bengkayang dengan Nomor 825.3/0672.A/BKDD-C. Sedangkan untuk SPP Bendahara dengan nomor 825.3/0674.A/BKDD-C. Serta Pejabat Penatausahaan Keuangan dengan Nomor 825.3/0672.A/BKDD-C.
Martina, Bidang Pengawasan Panwaslu Kabupaten Bengkayang menambahkan, untuk perlengkapan kantor yang saat ini ditempati banyak menggunakan aset yang lama seperti kursi, dan meja. Aset tersebut dibeli saat pemilihan legislatif hingga saat ini masih utuh.
"Komputer pemda bengkayang yang dipinjam pakaikan kepada Panwaslu Kabupaten Bengkayang. Panwaslu Propinsi Kalbar meminta bantuan kepada Pemda Bengkayang untuk memfasilitasi sarana dan prasarana untuk Panwaslu Kabupaten Bengkayang," jelas martina, kemarin. (cah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar