Minggu, 22 Juli 2012

GELANGGANG OLAHRAGA Final BBC IV Pertemukan Persis vs Starmoon

Bengkayang Beranda Kalbar-Bengkayang. Pertengahan Mei lalu, Bupati Bengkayang Suryadman Gidot yang juga Ketua Umum PSSI Bumi Sebalo membuka Turnamen Sepakbola Bupati Bengkayang Cup ke IV. Setelah berjalan dua bulan pertandingan ini, akhirnya 16 Juli mendatang final BBC mempertemukan Persis versus Starmoon.
Kapten Persis Serukam Anwar Jabur pemain asal Sansak DEsa Belimbing Kec. Lumar menerima piala bergilir BBC IV 2012
Fabianus Are Adjie, Kepala Seksi Pertandingan Turnamen Sepakbola Bupati Bengkayang Cup ke IV mengatakan, setelah perjalanan panjang digelarnya turnamen ini sejak pertengahan Mei 2012 lalu, kini telah masuk tahap final.
“Final Turnamen Sepakbola Bupati Bengkayang Cup pada 16 Juli 2012 mendatang akan mempertemukan kesebelasan Persis dari Serukam Kecamatan Samalantan menantang Starmoon dari Kecamatan Monterado,” beber Are kepada Equator ditemui di Lapangan Sepakbola BRC Bengkayang, belum lama ini.
Are yang juga Sekretaris Dewan Adat Dayak Kabupaten Bengkayang ini menjelaskan, pada Rabu (11/7) lalu Persis Serukam berhasil mengalahkan kesebelasan Raja Ria dari Kecamatan Lumar.
Dimana selama 2 x 40 menit kedudukan masih kacamata dan diteruskan dengan penambahan waktu 2 x 10 menit tetapi papan score masih tidak berubah.
“Akhirnya kedua kesebelasan dipaksakan untuk adu pinalti mencari pemenang. Akhirnya, Persis Serukam berhasil unggul 3:1 atas Rajaria Lumar dan melenggang ke final,” terang Are, kemarin.
Ia meneruskan, pada Kamis (12/7) lalu Stramoon berhasil membungkam juara satu Bupati Bengkayang Cup ke III yakni kesebelasan Nam Cew. Pertandingan berhasil dimenangkan oleh Starmoon Monterado dengan kedudukan 2:1 versus Nam Cew dari Bengkayang.
“Kesebelasan Starmoon melenggang ke final dan akan menantang Persis Serukam pada Senin (16/7) mendatang di Lapangan Sepakbola BRC Bengkayang,” jelasnya.
Sementara itu, untuk mencari juara tiga dan empat, Rajaria dari Kecamatan Lumar akan bertemu dengan Nam Cew pada Minggu (15/7). (cah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar