Jumat, 06 Juli 2012

Bupati Bengkayang Ingatkan Warga Jangan Golput


Bengkayang Beranda Kalbar-Bengkayang. Saat ini KPU Kalbar dan jajarannya sedang melakukan cross cek Daftar Pemilih Sementara (DPS) di setiap TPS. Bupati Bengkayang mengingatkan warga Bumi Sebalo untuk tidak golput dalam Pilgub Kalbar 20 September mendatang.
Bupati Bengkayang SUryadman Gidot S.Pd
Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot meminta seluruh elemen masyarakat Bumi Sebalo jangan sampai tidak menggunakan hak pilihnya dalam Pilgub Kalbar 20 September mendatang.
“Apabila masih belum terdaftar, segera melaporkan kepada PPDP, TPS, PPS, PPK dan KPU Kabupaten Bengkayang,” saran Gidot ditemui diruang kerjanya, Kamis (28/6).
Mantan Wakil Bupati Bengkayang periode 2005-2010 ini melanjutkan, jangan sampai ada warga Kabupaten Bengkayang golput atau tidak memilih.
Ia berharap setiap proses atau tahapan Pilgub Kalbar berjalan dengan baik dan berkesinambungan. Gidot tidak menginginkan penyelenggaraan Pilgub Kalbar di Kabupaten Bengkayang tidak sukses.
"Satu suara sangat berharga. oleh karena itu mari pro aktif mengecek nama kita di DPS," ajaknya.
Ketua Umum Dewan Adat Dayak Kabupaten Bengkayang menyarankan, pihak kepolisian harus meningkatkan keamanan dalam rangka pemilihan umum gubernur dan wakil gubernur Kalbar.
“Masyarakat membutuhkan rasa aman. Apalagi Polri saat ini merayakan HUT Bhayangkara yang ke 66 tahunnya,” ucap Anyim yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkayang via telepon seluler, kemarin. (cah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar