Kamis, 12 Juli 2012

Bupati Bengkayang Ingatkan Banpol PP Kurang Disiplin



Bengkayang Beranda Kalbar-Bengkayang. Suryadman Gidot sebagai inspektur upacara dalam apel rutin bulanan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bengkayang di halaman markas Pol PP. Gidot ingatkan Banpol PP yang masih kurang disiplin. 
Suryadman Gidot Bupati Bengkayang mengatakan, bagi Bantuan Polisi Pamong Praja harus di rolling setiap enam bulan sekali, hal ini dimaksud untuk memberikan penyegaran dan pengalaman baru. Ia berharap Pol PP yang ada di Bumi Sebalo semakin hari semakin meningkat, dengan menciptakan kondisi pemerintahan yang tentram dan tertib.
"Satuan Polisi Pamong Praja dapat membantu tugas-tugas camat dalam menciptakan keamanan di kecamatan tempat tugas masing-masing," harap Gidot ditemui di halaman Kantor Pol Pp Kabupaten Bengkayang Jalan Trans Rangkang, Kamis (12/7).
Bupati Bengkayang menyampaikan kata sambutan saat apel rutin Pol PP Bengkayang di halaman Sat Pol PP Bengkayang
Mantan Wakil Bupati Bengkayang periode 2005-2010 melanjutkan, para kepala seksi ketrentaman dan ketertiban kecamatan senantiasa melakukan pembinaan yang insentif supaya kedisiplinan aggota yang ada dapat terjaga. Optimalkan anggota yang ada serta jangan ragu untuk bertindak secara tegas. Pol PP harus menjaga dan menciptakan rasa aman dan kondusif supaya pelaksanaan pilgub dapat berjalan dengan sukses.
"Anggota Banpol PP Kabupaten Bengkayang berdasarkan evaluasi, Banpol PP masih kurang disiplin. Dan sampai saat ini masih belum menunjukkan kinerja yang maksimal, terutama dengan disiplin diri. Hal ini penting dikarenakan Banpol PP merupakan bagian yang penting untuk menegakkan keamanan daerah," kesal Gidot.
Yustinus K, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bengkayang menjelaskan, apel gabungan Sat Pol PP Bumi Sebalo. Apel ini merupakan agenda rutin Pol PP di Kabupaten Bengkayang.
"Sebanyak 198 orang yang hadir, dimana 150 anggota Bantuan Polisi Pamong Praja dan 21 personil yang PNS, dan 27 orang honor daerah," rinci mantan Camat Bengkayang ini, kemarin. (cah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar