Selasa, 21 Februari 2012

279 CPNS Bengkayang 2010 Terima SK PNS

 Kristianus Anyim menyerahkan secara simbolis SK PNS
Bengkayang. Sebanyak 279 orang CPNS angkatan tahun 2010 formasi Umum dan eks Honorer hadir pada acara penyerahan Surat Keputusan (SK) PNS di aula II lantai V Kantor Bupati Bengkayang.
Sekretaris Daerah Bengkayang, Drs Kristianus Anyim Msi  mengatakan, bahwa proses pemahaman dengan profesi yang telah dipilih serta pelaksanaan tugas dan kewajiban kiranya harus selalu menjadi modal utama dan harus ditanamkan pada diri sendiri terlebih dahulu karena itu merupakan kunci dalam menjalankan roda pemerintahan di Bumi Sebalo.
 “Kepada seluruh CPNS yang hadir agar dalam menjalankan tugas selalu mematuhi norma-norma yang berlaku di birokrasi tersebut,” pinta Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Bengkayang ini kepada Equator ditemui di aula II lantai V Kantor Bupati Bengkayang, belum lama ini.
Suami dari Anastasia Maria Anyim ini menegaskan,jangan sekali-kali menggantungkan sesuatu kepada seseorang tetapi gantungkanlah dengan diri kita masing-masing agar kita mampu menghadapi apapun tantangan dimasa depan.
Hal yang wajib untuk diterapkan adalah jangan pernah berorientasi terhadap materi tetapi berorientasilah terhadap pengabdian diri anda sebagai PNS dilingkungan Pemda Bengkayang.
Kepada seluruh CPNS yang baru saja menerima SK PNS nya agar memiliki semangat pantang menyerah dan jangan banyak mengeluh sehingga dapat memberikan kontribusi yang baik terhadap daerah ini.
Salah satu PNS yang baru menerima SK dan tidak mau disebutkan namanya mengungkapkan, setelah sekian lama menunggu, akhirnya 100 persen diangkat menjadi PNS.
“Saya sangat berbahagia sekali, akhirnya penantian panjang ini berakhir dengan bahagia. Saya akan mengabdi kepada nus adan bangsa demi mencerdaskan generasi muda Kabupaten Bengkayang,” tegas pria berambut lurus dan bertahi lalat di bibir sebelah kiri ini, kemarin.  (cah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar