Sabtu, 25 Februari 2012

PATROLI Kakek Mati Gantung Diri

 


Bengkayang. Warga Dusun Nibung Desa Sahan Kecamatan Seluas dihebohkan dengan penemuan mayat pria lanjut usia di kediamannya, pada pukul 21.00 Sabtu (18/2) lalu. Di duga akibat beban hidup kakek berumur 67 tahun ini nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.
AKBP Veris Septiansyah, Kapolres Bengkayang melalui AKP Wait. R Kapolsek Seluas mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan pada pukul 21.00 dari Kepala Desa Sahan bahwa ada warganya yang meninggal dunia di Dusun Nibung RT 01 RW 02.
"Setelah mendapatkan laporan tersebut, kami bersama dokter Puskesmas Seluas langsung meluncur kesana. Dan datang di TKP pukul 22.00,” terang Wait kepada Equator via telepon seluler, Kamis (22/2).
Ia menjelaskan, penemuan mayat tersebut setelah didata atas nama Petrus Tanduk, 67, dengan pekerjaan Petani Suku Dayak. Hasil sementara dari pengakuan keluarga korban bahwa Petrus Tanduk meninggal dikarenakan beban hidup.
Atas persetujuan keluarga korban, kami tidak melakukan otopsi tetapi visum  karena tidak ada indikasi kriminal dan tidak ada tanda-tanda tindak kejahatan.
Dari hasil visum dokter dari Puskesmas Seluas, korban hanya luka memar akibat gantung diri.
Korban hanya tinggal dengan istri kedua dirumahnya, sedangkan istri pertama sudah lama mati. Korban meninggalkan anak laki-laki sebanyak lima orang dan dua anak perempuan dari istri pertama dan semuanya sudah bekeluarga. Sedangkan dengan istri kedua tidak memiliki anak. Berhubung keluarganya dekat semua, pada pagi harinya korban langsung di kuburkan. (cah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar